Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nonton Bareng Jadi Pembuktian Proton Club Indonesia Masih Eksis

Berita Otomotif

Nonton Bareng Jadi Pembuktian Proton Club Indonesia Masih Eksis

JAKARTA – Proton Club Indonesia menunjukkan eksistensi mereka dengan menggelar acara acara Proton Club Indonesia – The Movie Day. Kegiatan yang dihadiri oleh 150  anggota Proton Club Indonesia ini diadakan di Bioskop XXI Megaria Jakarta Pusat.

Acara nonton bareng ini sebenarnya juga bukanlah sebuah kegiatan baru. Pasalnya mereka telah melakukan acara serupa pada tahun 2010 silam. Acara ini pun merupakan salah satu cara untuk menunjukkan bahwa pecinta Proton di Indonesia masih ada.

“Kami dari komunitas Proton tengah bergerilya untuk mengajak para pengguna Proton untuk ‘turun ke jalan’ tentunya dalam hal yang positif” jelas Salman Farouk Al Hakim selaku ketua panitia sekaligus Presiden Klub Proton Persona.

Sementara itu Rully, Head of Marketing PT. Proton Edar Indonesia mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung komunitas Proton yang ada di Indonesia.

Acara ini diikuti oleh seluruh sub-komunitas dari Proton Club Indonesia, antara lain The Persona Club Indonesia, Exora Owners Club Indonesia, Gen 2 Indonesia Car Community dan Savvier Indonesia. Acara ini diprakarsai oleh komunitas mobil Proton Persona, di mana pada event kali ini bertugas sebagai event organizer.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang