Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nobar AFF Suzuki Cup 2014 Bersama Komunitas dan Nelayan

Berita Otomotif

Nobar AFF Suzuki Cup 2014 Bersama Komunitas dan Nelayan

JAKARTA - Untuk memeriahkan turnamen sepakbola AFF Suzuki Cup 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar nonton bareng (NOBAR) dengan para pelanggan serta komunitas mobil, sepedamotor dan outboard marine Suzuki. Program NOBAR akan diselenggarakan oleh Suzuki Roda-Dua, Roda-Empat dan Suzuki Outboard Marine.

Untuk NOBAR Suzuki R4 akan diselenggarakan di jaringan penjualan Suzuki di wilayah Indonesia serta diadakan beragam program penjualan mobil yang menarik. Sedangkan, program NOBAR Suzuki R2 mengangkat tema “Kali ini Pasti Menang”. Beragam aktifitas pendukung lain juga disiapkan seperti Bikers Club Fun Futsal Competition dan 3 on 3 Kick Fest yang digelar untuk mendukung keseruan turnamen ini.

Sedangkan, program NOBAR Marine akan dilakukan dengan pendekatan dan konsep menarik. Acara akan dilakukan dengan mengajak para nelayan untuk NOBAR yang diadakan di berbagai daerah mulai dari Pangandaran, Cilacap, Palabuhan Ratu, hingga Bali. Konsep ini menjadi cerminan kedekatan Suzuki Marine dengan nelayan, serta komitmen Suzuki dalam melayani masyarakat Indonesia menjelajahi perairan Indonesia.

Tak hanya itu sebagai bentuk perhatian pada bidang sosial, khususnya olahraga,SIS juga turut menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam payung besar “Suzuki Peduli". Untuk melanjutkan program CSR sebelumnya, di mana pada tahun 2012 SIS menyumbang 1.000 bola, maka pada turnamen kali ini akan menyumbangkan 1.500 bola untuk dibagikan ke sekolah sepak bola (SSB) di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pemain tim nasional, SIS menyiapkan Suzuki Address kepada pemain timnas yang berhasil lolos ke babak semifinal turnamen AFF Suzuki Cup 2014.  Bila Timnas berhasil menembus babak final, maka SIS telah menyiapkan Suzuki Karimun Wagon R bagi pemain timnas yang berhasil mencetak gol pada pertandingan Final yang diselenggarakan di Indonesia sepanjang 2 x 45 menit pertandingan. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang