Nissan Pasang Target 4.000 New March Terjual Tahun Ini

Berita Otomotif

Nissan Pasang Target 4.000 New March Terjual Tahun Ini

TANGERANG – Mengawali 2017, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan penyegaran pada new March 2017. Produk baru ini diharapkan mampu terjual hingga 4.000 unit tahun ini.

New Nissan March 2017 mengalami penyempurnaan pada bagian eksterior dengan penambahan Day-Time Running Lights (DRL). Selain itu, NMI juga melakukan sentuhan pada bagian interior yakni sistem audio Double Din.

Guna menjalani 2017, NMI memasang target 4.000 unit new Nissan March mampu terjual. Hal ini juga didukung oleh layanan after sales yang terus dikembangkan oleh pihak NMI tahun ini.

“Kami optimis dengan produk baru ini dan memperbaiki layanan after sales untuk mendukung target yang akan diraih. Berbagai kemudahan memiliki new March juga kami tawarkan pada konsumen,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI.

New Nissan March hadir dengan 6 pilihan warna seperti sky blue, pearl white, blossom pink, platinum white, ruby red dan onyx black. Disematkannya beberapa fitur baru membuat new Nissan March 2017 mengalami kenaikan Rp 3-4 juta.

Nissan March sendiri pertama kali masuk ke Indonesia pada 2010. Tahun ini new March memasuki generasi ke-4 dan mengalami minor change. NMI juga terus melakukan pembenahan pada produk city car mereka.

“Harus kami akui dengan adanya LCGC, pasar March sedikit tergerus. Namun segmen ini masih cukup besar bagi kami. Menurut hasil survei yang kami lakukan, umumnya pelanggan March adalah yang ingin tampil beda dari LCGC,” sahut Budi di sela-sela peluncuran.

Peluncuran New Nissan March 2017 sendiri dilakukan di showroom Nissan-Datsun MPM Auto di kawasan Alam Sutera, Serpong. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual