Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Navara Trek-1° Cocok Buat Para Pemburu

Mobil Baru

Nissan Navara Trek-1° Cocok Buat Para Pemburu

BRUSSELS – Nissan meluncurkan Nissan Navara Trek-1° di ajang Brussels Motor Show 2017. Ini adalah edisi spesial dari Navara di Belgia.

Nama Navara Trek-1° diambil dari lokasi geografis dari gurun Navarre di Spanyol. Sebagai model spesial, Nissan pun hanya akan menyediakan unit dengan jumlah yang sedikit. Nissan hanya akan menyediakan 1.500 unit Navara Trek-1° dan semuanya akan hadir dalam varian double cabin.

Navara Trek-1° mengambil platform dari tipe Tekna dan hadir dalam warna Black Metallic atau Pearlescent White. Beberapa ubahan juga dilakukan Nissan untuk memberi nilai tambah pada Pearlescent White. Di antaranya adalah black sport styling bars, penutup bak belakang yang sewarna dengan body serta roda berukuran 18 inch dengan desain baru. Menariknya lagi, Navara Trek-1° telah dilengkapi dengan dua buah lampu LED di atap, cocok untuk para pemburu yang tengah merambah hutan.

Konsumen juga bisa menambahkan Navara Trek-1° dengan sunroof, pelapis jok kulit dengan penghangat untuk kursi penumpang, 8 pengaturan kursi untuk pengemudi, tow bar, differential lock dan roda cadangan. Tentunya, dengan penambahan biaya.

Navara Trek-1° hadir dengan mesin twin-turbo diesel berkapasitas 2.300cc. Menariknya, mesin tersebut menawarkan pilihan tenaga yang dihasilkan yaitu 158 hp dan 187 hp. Sistem penggerak roda pada Navara Trek-1° juga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Nissan menjadikan fitur ini sebagai fitur standard.

Navara Trek-1° telah resmi diluncurkan di Belgia, sementara untuk beberapa negara Eropa lain akan menyusul kemudian. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang