Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan March Jadi Mobil Favorit Wanita Indonesia

Berita Otomotif

Nissan March Jadi Mobil Favorit Wanita Indonesia

JAKARTA - Desain yang menarik dengan berbagai fitur terkini menjadikan Nissan March merupakan salah satu mobil paling trendi di pasar. Hal itu pula yang ternyata menjadikan model ini menarik perhatian para wanita. Sebagian besar pengguna Nissan March adalah wanita.

"Di antara pembeli Nissan, wanita yang paling banyak. Sekitar 65 persen pembeli March adalah wanita," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Stephanus Ardianto.

Banyak hal di March yang menurut Steve menarik perhatian wanita. 

Nissan March tampil dengan desain eksterior maupun interiornya yang tampak lebih fresh dan modern mulai dari Front Grille, Alloy Wheels, LED Rear Lamps, Center Console, hingga 60:40 Foldable Rear Seat, dan Driver Armrest didesain untuk memberikan nuansa berbeda dibanding rival-rivalnya.

Hadirnya Intelligent Key dan Push Button juga dipercaya membuat wanita suka karena memudahkan pengendara membuka dan menyalakan mobil tanpa harus mengambil kunci dari saku atau tas. Cukup tekan tombol pada saat Anda berada di dalam mobil. 

Apalagi, di kabin juga sudah ada Multi Information Display dan Audio System with USB port. Cukup tancapkan smartphone atau perangkat mobile ke port USB tambahan, yang terletak di dashboard, pengendara pun dapat mengakses dan mengontrol musik melalui sistem audio.

Untuk harganya, model ini dilepas dengan harga mulai dari Rp 167,9 juta. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang