Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Livina NIK 2020 Masih Ada Sisa, DP Hanya Rp 20 Jutaan

Mobil Baru

Nissan Livina NIK 2020 Masih Ada Sisa, DP Hanya Rp 20 Jutaan

BEKASI – Nissan Livina NIK 2020 ternyata masih ada sisa dan dijual dengan promo menarik yaitu DP Rp 20 jutaan.

Promo tersebut disampaikan melalui akun instagram @nissanbekasi.id. Dalam captionnya disebutkan bahwa jumlah unit yang tersedia hanya ada 18 unit dan promo hanya berlaku hingga 20 Februari 2020.

Dalam caption disampaikan beberapa paket kredit menarik yang bisa diambil. Nissan Livina VE dijual dengan paket i DP Rp 29,9 juta dengan cicilan Rp 5,290 juta sebanyak 60 kali. Sedangka Nissan Livina VL dijual dengan paket DP Rp 34,9 juta dengan cicilan Rp 5,49 juta sebanyak 60 kali.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan beragam bonus menarik mulai dari kaca film Solar Gard, Shark Fin Antenna, roor rail, karpet dasar hingga mud guard. Tentunya semua ini diberikan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Meski mendapatkan diskon yang besar, Nissan Livina pelanggan akan tetap mendapatkan pelayanan maksimal dari Nissan. Mulai dari program perawatan berkala hingga garansi kendaraan yang memberikan ketenangan dalam berkendara.

Nissan Livina
Nissan Livina hadir di Indonesia sejak 2019 dan merupakan hasil pengembangan Nissan dengan Mitsubishi. Meski demikian Nissan Livina hadir dengan tampikan menarik berkat disematkannya V-Motion Grille yang merupakan ciri khas mobil Nissan.

Mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.499 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 hp di 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm di 4.000 rpm. Transmisi manual yang dipasang adalah 5-percepatan, sementara transmisi otomatisnya 4-percepatan.

Khusus untuk Nissan Livina VL sudah dilengkapi dengan fitur i-Key + Push and Start/Stop Button. VL AT juga satu-satunya yang dilengkapi kursi dan setir berbalut material kulit. VE AT dan VL AT diberkahi Driver Seat Height Adjuster. Ada pula Head Unit 7 Inch Touchscreen dengan konektivitas smartphone, Steering Switch Control.

Sementara untuk fitur keselamatan, Nissan Livina hadir dengan Dual SRS Airbag, ada sabuk pengaman tiga titik, Auto Hazard Light on Emergency Braking, Immobilizer. VE AT dan VL AT diberikan lagi tambahan Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), Parking Sensor, Rear View Camera. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang