Nissan Livina Didiskon Rp 7 juta di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Nissan Livina Didiskon Rp 7 juta di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Nissan Livina tipe VE diberikan diskon senilai Rp 7 juta di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Pelanggan juga masih akan diberikan beberapa penawaran menarik lainnya seperti berupa e-Money hingga Rp 2 juta serta bunga 0 persen. Pelanggan juga akan mendapatkan Nissan Care Package sehingga pelanggan akan digratiskan biaya service dan sparepart selama empat tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Nissan Care Package ini juga termasuk layanan ERA Mobile Service selama 24 jam, 24 jam ketersediaan spareparts atau gratis. Dengan demikian pelanggan Nissan akan menjadi lebih tenang karena layanan yang diberikan sudah maksimal.

Sementara untuk Nissan Livina tipe VL, pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan kemudahan dengan diskon sebesar Rp 3 juta. Namun diskon tersebut hanya berlaku bila pelanggan melakukan tukar tambah dengan Livina.

Livina sendiri menang digadang-gadang akan menjadi tulang punggung penjualan terbaru dari Nissan di Indonesia. Pada bulan Maret 2019 saja, Nissan dikabarkan berhasil menjual sebanyak 2.435 unit.

Dari jumlah tersebut, tipe VE AT menjadi kontributor terbanyak dengan volume 1.476 unit. Kontributor kedua adalah tipe tertinggi, VL AT, dengan volume 524 unit. Selanjutnya secara berturut-turut adalah EL AT (257 unit), EL MT (162 unit) dan E MT (16 unit).

Ada lima tipe All-New Livina yang dipasarkan di Tanah Air. Urutan tipe terendah sampai tertinggi beserta harganya ketika baru diperkenalkan adalah E MT (Rp 198,8 juta), EL MT (Rp 223 juta), EL AT (Rp 233 juta), VE AT (Rp 249,9 juta) dan VL AT (Rp Rp 261,9 juta). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support