Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Kembali Menggelar Kelas Inspirasi

Berita Otomotif

Nissan Kembali Menggelar Kelas Inspirasi

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menggelar kembali Kelas Inspirasi Datsun Rising Hope 2.

Dalam program ini, NMI mengajak karyawannya untuk mengajar 300 siswa SDN 03 Cikahuripan dan Taman Bacaan Kai Cantigi, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dalam program kali ini, relawan NMI menyuguhkan cerita unik dan inspiratif mengenai profesi yang ditekuninya, mulai dari bidang Marketing Communication, Public Relations, Sales, Desainer Grafis, R&D hingga wirausaha bidang kuliner. 

“Kelas Inspirasi adalah sesi di mana para relawan berbagi cerita dan memperkenalkan beragam profesi atau jenis pekerjaan yang bisa menjadi inspirasi anak-anak untuk masa depannya,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Selain Kelas Inspirasi, NMI juga tetap terus mengumpulkan buku untuk bacaan anak-anak di Indonesia. Saat ini dari 10.000 buku yang ditargetkan, Datsun sudah berhasil mengumpulkan setidaknya 7.000 buku.

“Selain terus menggalang donasi, kami akan terus menggelar beragam kegiatan yang melibatkan anak-anak dari sekolah dan taman bacaan,” tutup Hana. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang