Nissan Kembali Menggelar Kelas Inspirasi

Berita Otomotif

Nissan Kembali Menggelar Kelas Inspirasi

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menggelar kembali Kelas Inspirasi Datsun Rising Hope 2.

Dalam program ini, NMI mengajak karyawannya untuk mengajar 300 siswa SDN 03 Cikahuripan dan Taman Bacaan Kai Cantigi, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dalam program kali ini, relawan NMI menyuguhkan cerita unik dan inspiratif mengenai profesi yang ditekuninya, mulai dari bidang Marketing Communication, Public Relations, Sales, Desainer Grafis, R&D hingga wirausaha bidang kuliner. 

“Kelas Inspirasi adalah sesi di mana para relawan berbagi cerita dan memperkenalkan beragam profesi atau jenis pekerjaan yang bisa menjadi inspirasi anak-anak untuk masa depannya,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Selain Kelas Inspirasi, NMI juga tetap terus mengumpulkan buku untuk bacaan anak-anak di Indonesia. Saat ini dari 10.000 buku yang ditargetkan, Datsun sudah berhasil mengumpulkan setidaknya 7.000 buku.

“Selain terus menggalang donasi, kami akan terus menggelar beragam kegiatan yang melibatkan anak-anak dari sekolah dan taman bacaan,” tutup Hana. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual