Nissan Juke-R 2.0 Masuk Jalur Produksi

Mobil Baru

Nissan Juke-R 2.0 Masuk Jalur Produksi

TOKYO - Mobil terganas Nissan Juke 2.0 akan masuk dapur produksi menurut salah satu sumber dari Italia, Omni Auto. Kabarnya, mobil ini akan diproduksi terbatas seiring banyaknya permintaan dari penggila kebut di dunia.

Mobil konsepnya pertama kali debut dunia di Goodwood Festival of Speed 2015 di Inggris dengan body sporty yang dibalut komponen milik GT-R NISMO. Desain body-nya yang baru berdetak mesin V6 3.8-liter menyeburkan tenaga 600 bhp. Kira-kira berapa harganya?

Sekedar informasi, Nissan Juke-R yang dirilis pada 2012 dengan banderol mencapai 500.000 euro (Rp 7,4 miliar). Dengan desain baru dan sokongan mesin sangar, harga Juke-R 2.0 diprediksi tembus 600.000 euro (Rp 8,9 miliar).

Gareth Dunsmore, Marketing Communications General Manager Nissan pernah mengatakan, Nissan Juke-R telah menjadi crossover supercar ikonik.

Nissan Juke-R 2.0 adalah 'crossover' paling sempurna dari Nissan dengan inovasi nyata menampilkan kecakapan crossover yang menyatu antara kegembiraan dan mesin supercar GT-R.

Mmm, berapa banyak yanga bakal diproduksi? Belum ada jawaban dari pihak Nissan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support