Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Juke Dynamic, Edisi Spesial yang Menarik

Mobil Baru

Nissan Juke Dynamic, Edisi Spesial yang Menarik

JAKARTA – Nissan meluncurkan edisi spesial Nissan Juke untuk pasar Eropa.

Dilabeli Nissan Juke Dynamic, 2 pilihan warna baru yaitu Magnetic Red dan Garnet Black dengan Personalisation Pack berkelir merah sebagai standard. Nissan Juke Dynamic diramaikan bumper depan-belakang, headlight detailing, door mirror covers dan velg 18 inch warna merah.

Pengubahan juga dilakukan di dalam kabin mobil. Ada 2 fitur baru yang melakukan debutnya di Nissan Juke ini. Interior dibuat agar lebih nyaman dengan kursi sport dengan garis merah, untuk pengemudi dan penumpang.

Sementara itu, tutup spion menggunakan desain baru berwarna merah dan dikawinkan dengan konsol tengah, ventilasi udara dan door trim yang juga berwarna merah. Kombinasinya berhasil menjadikan nuasa menyenangkan pada Nissan Juke.

Nissan Juke Dynamic tersedia dengan 2 pilihan mesin yaitu 1.2-litre DIG-T 115 petrol dan 1.5-litre dCi 110 diesel.

Nissan Juke Dynamic didasarkan dari Nissan Juke N-Connecta yang artinya memiliki standard tertinggi. Fitur NissanConnect 5.8-inch touchscreen navigation & entertainment system dengan DAB digital radio dan kamera belakang hadir. mobil ini juga menampilkan electric folding door mirrors serta Intelligent Key with Start.

Selain untuk beberapa fitur tambahan yang bisa disematkan adalah Nissan’s innovative Safety Shield termasuk di dalamnya Around View Monitor, Lane Departure Warning, Blind Spot Warning dan Moving Object Detection. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang