Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Intelligent Mobility, Membuat Berkendara Makin Menyenangkan

Berita Otomotif

Nissan Intelligent Mobility, Membuat Berkendara Makin Menyenangkan

BANDUNG - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan mengadakan berbagai macam kampanye menarik guna kenalkan teknologi terbaru yaitu Nissan Intelligent Mobility.

Nissan selaku salah satu brand ternama di dunia menunjukkan kecanggihan terknologi melalui Nissan Intelligent Mobility. Sebelum dikenalkan di Indonesia, teknologi ini telah tampilkan di Geneva Motor Show 2016.

Teknologi ini merupakan salah satu bentuk bukti nyata Nissan dalam mengaplikasikan slogan 'Innovation and Excitement for Everyone' dan diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Nissan Intelligent Mobility meliputi Intelligent Power, Intelligent Driving dan Intelligent Integration. Intelligent Power memaksimalkan performa mesin penggerak, Driving memberikan kenyamanan lebih dan Integration membuat mobil dapat terhubung dengan lingkungan sekitar.

Selain itu, teknologi tersebut akan memberikan percaya diri lebih, sangat menyenangkan dan terkoneksi. Ini menjadi senjata andalan di setiap produk generasi terbaru Nissan.

Nissan Intelligent Mobility

"PT Nissan Motor Indonesia akan melakukan berbagai kampanye menarik guna memberikan edukasi kepada konsumen di Indonesia. Fitur-fitur tersebut dapat sangat membantu aktifitas konsumen di Indonesia," tutur Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategi and Communication Division PT NMI.

Fitur-fitur baru tersebut antara lain Pro Pilot, navigasi, Around View Monitor, Chassis Control, Hands Free Power Door, Vechicles-to-X, Integrated Traffic Management dan Car Sharing. Sedangkan pada Intelligent Power meliputi produk mobil hybrid, mobil listrik dan transmisi CVT.

Di Indonesia sendiri Nissan akan menyematkan beberapa fitur tersebut di mobil-mobil andalannya. Namun tidak semua fitur tersebut dapat diaplikasikan di Indonesia karena faktor infrastruktur dan kebutuhan konsumen.

Beberapa fitur yang telah disematkan di Indonesia antara lain Active Ride Control, Active Trace Control, Active Engine Brake, Nissan Safety Shield, Xtronic CVT Advance Technology, Hands Free Power Door, Hill Start Assist, Around View Monitor dan Active Ride Control. Fitur-fitur tersebut telah disematkan pada Nissan X-Trail dan Nissan Navara yang ada saat ini.

“Nissan ingin masyarakat Indonesia dapat terus merasakan langsung manfaatdari visi Nissan Intelligent Mobility yang tersemat pada produk-produk Nissan akan datang,” jelas  Antonio ‘Toti’ Zara, President Direktur Nissan Motor Indonesia. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang