Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan GT-R NISMO Serang SEMA

Berita Otomotif

Nissan GT-R NISMO Serang SEMA

LAS VEGAS - Nissan akan meramaikan Speciality Equipment Market Association (SEMA) Auto Show 2015 dengan menghadirkan Nissan GT-R versi modifikasi. Supercar ini memusatkan pada tampilan luar.

Nissan menggandeng divisi modifikasi NISMO untuk mewujudkan Nissan GT-R 'ganas' berkelir putih. Oleh Nissan, projek ini dijuluki GT-R NISMO N Attack seperti dalam keterangan resmi Nissan dilansir leftlanenews.

Bukti kerja sama dengan NISMO ini menyuguhkan kelir putih, hitam dan aksen merah dengan sayap berukuran besar. Ubahan lain pada pengaplikasian suspensi berperforma untuk menunjang saat bermanuver.

Khusus interior menggunakan kursi sport yang mendekap siapa pun penumpang yang duduk di sana. Mesinnya mengandalkan mesin V6 kapasitas 3.8-liter twin-turbocharged yang dibantu dengan transmisi dual-clutch enam-kecepatan untuk menggerakkan keempat roda.

Pengguna Nissan GT-R di AS yang tertarik meminang aksesori ini jangan khawatir. Sebab Nissan akan menyediakan paket aksesorinya.

Di Jepang, N Attack package dipasang langsung di pabrik NISMO Omori, sementara di Amerika Serikat, paket aksesori akan tersedia di Steven Millen Sportsparts, perusahaan aksesori yang bermitra dengan Nissan dan berlokasi di California. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang