Nissan GT-R Edisi 45 Tahun Cuma Ada di Jepang

Mobil Baru

 Nissan GT-R Edisi 45 Tahun Cuma Ada di Jepang

YOKOHAMA - Nissan akan meluncurkan edisi khusus Nissan GT-R  45th Anniversary di Jepang pada Februari 2015. Edisi khusus Nissan GT-R untuk memeringati Skyline GT-R yang pertama kali diproduksi pada tahun 1969.

Keterangan resmi Nissan yang masuk ke redaksi Mobil123, Nissan GT-R '45th Anniversary' hanya akan tersedia 45 unit saja di dunia.

Menggunakan basis Nissan GT-R 2015, edisi spesial ini hadir dengan warna spesial Silica Brass, untuk pengingat warna khas Skyline GT-R M-Spec (R34 Type) dan hanya tersedia tipe GT-R Premium Edition saja, karena itu akan memiliki emblem eksklusif di interior dan nomor khusus di gudang performa.

Nissan menjelaskan tidak ada perubahan spesifikasi mesin. Nissan GT-R edisi 45 tahun masih dilengkapi mesin 3.799cc VR38DETT dengan sistem AWD dan transmisi GR6 Dual Clutch.

Nissan GT-R edisi 45 tahun sama baiknya dengan New Nissan GT-R 2015 yang baru saja meluncur di Jepang. Mobil super ini memiliki kedap suara yang baik, dan diklaim punya handling yang lebih baik pula.

Untuk konsumen Nissan di Jepang, Nissan membanderol mobil super ini 10.787.040 Yen atau setara Rp 1,1 miliar. Harga ini sedikit lebih mahal dari GT-R Premium Edition yang dijual Rp 1,092 miliar. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual