Nissan – Datsun Hadir Resmi di Kupang

Panduan Pembeli

Nissan – Datsun Hadir Resmi di Kupang

KUPANG - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bekerjasama dengan PT Wahana Wirawan secara resmi membuka outlet Nissan– Datsun dengan layanan 3S (Service, Sales, dan Spare Parts) di Kota Kupang.

Pembukaan outlet ini dilakukan dalam rangka meningkatkan jaringan penjualan serta purna jual Nissan dan Datsun di wilayah Indonesia Timur. 

“Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas dan memperkuat pasar Nissan-Datsun di seluruh Indonesia. Outlet baru kami di Kupang dapat menjadi titik untuk semakin menjangkau area Indonesia Timur,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI. 

Outlet Nissan – Datsun Kupang ini menjadi outlet ke 121 yang kini dimiliki NMI. Outlet ini berlokasi di Jalan Timor Raya, dibangun di atas tanah seluas 2.100 m2 dengan luas bangunan 1.250 m2.

”Kami melihat daerah ini memiliki potensi yang masih bisa dikembangkan. Untuk itu kami optimis dan semangat membawa Nissan-Datsun ke kota Kupang dengan harapan dapat berkontribusi mengiringi peningkatan perekonomian di daerah ini bersama putera-puteri daerah,” kata Dani Munajat, Koordinator Wilayah 3 Indomobil NissanDatsun yang hadir di acara pembukaan.

Outlet sendiri terdiri dari ruang pamer yang dapat memajang kendaraan. Tak ketinggalan tentunya terdapat fasilitas bengkel yang dilengkapi dengan 4 work bay, car washing, dan spareparts counter. Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, outlet Nissan-Datsun Kupang juga menghadirkan kids corner, customer lounge, waiting lounge, free Wifi dan fasilitas lainnya. 

Terakhir, menyambut baik antusias masyarakat Kupang, NMI memberikan penawaran menarik yakni cicilan bunga 0% untuk pembelian unit Nissan X-Trail, Serena dan Grand Livina dengan periode 2 tahun. Ini juga didukung melalui leasing Indomobil Finance Indonesia (IMFI), Nissan Finance (NFSI) serta Mandiri Tunas Finance (MTF).  [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual