Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo akan Guncang Tokyo

Mobil Baru

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo akan Guncang Tokyo

TOKYO - Nissan akan memamerkan beberapa sebuah konsep supercar di Tokyo Motor Show 2015, Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo.

Mobil konsep ini dibangun bersama dengan Polyphony Digital Inc., pencipta dari video game Grand Turismo di Playstation. Kerjasama ini pun diyakini akan membuat Nissan memiliki andil yang lebih besar di dunia permainan maya pada masa depan.

Mobil ini memiliki tampilan berani dengan warna baru, Fire Knight Red, dan memiliki ciri khas terbaru Nissan yaitu grille V-Motion. Bumper mobil dibuat lebih lebar dan lebih rendah, sehingga menjadikan mobil terlihat gagah dari sisi depan.

Sebagai mobil balap, maka adalah wajar jika mobil ini diharapkan memiliki perfoma yang terbaik. Nissan pun menjawabkan dengan membuat Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo dengan beragam inovasi untuk memenuhi kebutuhan para gamers di seluruh dunia.

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo sebenarnya pernah dikenalkan di Goodwood Festival of Speed 2014 di Inggris. Kehadirannya ketika itu berhasil menjadi pusat perhatian dari para pengunjungnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang