Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo akan Guncang Tokyo

Mobil Baru

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo akan Guncang Tokyo

TOKYO - Nissan akan memamerkan beberapa sebuah konsep supercar di Tokyo Motor Show 2015, Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo.

Mobil konsep ini dibangun bersama dengan Polyphony Digital Inc., pencipta dari video game Grand Turismo di Playstation. Kerjasama ini pun diyakini akan membuat Nissan memiliki andil yang lebih besar di dunia permainan maya pada masa depan.

Mobil ini memiliki tampilan berani dengan warna baru, Fire Knight Red, dan memiliki ciri khas terbaru Nissan yaitu grille V-Motion. Bumper mobil dibuat lebih lebar dan lebih rendah, sehingga menjadikan mobil terlihat gagah dari sisi depan.

Sebagai mobil balap, maka adalah wajar jika mobil ini diharapkan memiliki perfoma yang terbaik. Nissan pun menjawabkan dengan membuat Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo dengan beragam inovasi untuk memenuhi kebutuhan para gamers di seluruh dunia.

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo sebenarnya pernah dikenalkan di Goodwood Festival of Speed 2014 di Inggris. Kehadirannya ketika itu berhasil menjadi pusat perhatian dari para pengunjungnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual