Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Cari Waktu Tepat Rilis New Nissan Elgrand VIP

Mobil Baru

Nissan Cari Waktu Tepat Rilis New Nissan Elgrand VIP

JAKARTA - Nissan Indonesia mengatakan tengah mencari waktu tepat untuk meluncurkan Nissan Elgrand VIP. MPV termewah Nissan Elgrand ini menyasar para konsumen Nissan yang berkocek tebal dan mengutamakan privasi.

"Nanti lagi cari waktu tepat. Kita lagi lihat-lihat," beber Teddy Irawan sebagai Vice President of Aftersales PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kepada Mobil123.

Teddy enggan memastikan kapan Nissan Indonesia resmi memasarkan MPV paling dinanti ini.

"Ya tunggu saja," elak Teddy. Tapi dia menegaskan Nissan pasti memasarkan Nissan Elgrand VIP dengan alasan pasar MPV terbuka lebar di Indonesia.

Sebelumnya Elgrand VIP warna cokelat 'kegep' di salah satu gedung parkir milik Nissan di Jakarta. Kondisi bodinya berdebu dan plastik masih membalut keempat joknya.

Pantau Mobil123, tersemat tulisan VIP di sliding door dan bagian kanan belakang. Nissan Elgrand termewah ini dibawa langsung dari negeri Sakura.

New Elgrand VIP tetap memiliki around view monitor, plus dekorasi mewah VIP pada interior. Mobil ini juga menggunakan New VIP leather seat yang lebih lembut berikut VIP power Ottoman seat.

Gudang performa Nissan Elgrand VIP yakni mesin 2.5-liter CVT bertenaga 167 Hp. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang