Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Beri Promo Khusus Sambut Mudik Lebaran

Berita Otomotif

Nissan Beri Promo Khusus Sambut Mudik Lebaran

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberi kemudahan untuk merawat kendaraan menjelang musim mudik.

Kemudahan tersebut adalah dengan memberikan promo menarik seperti gratis pemeriksaan dan diskon khusus untuk oli dan suku cadang. Untuk diskon oli dan suku cadang, PT NMI membaginya dalam dua periode.

Periode pertama diselenggarakan pada tanggal 1 hingga 15 Mei 2018. Dalam periode ini, kendaraan yang memiliki jarak tempuh kurang dari 100.000 km akan mendapat diskon oli sebesar 25 persen dan suku cadang sebesar 20 persen.

Sementara periode kedua akan berlangsung pada 16 sampai 31 Mei 2018. Dalam periode ini tidak ada batasan jarak tempuh untuk mendapatkan diskon namun fasilitas yang diberikan sedikit berkurang. Pada periode ini, diskon oli diberikan sebesar 10 persen dan suku cadang 5 persen.

Namun untuk mendapatkan promo ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelanggan. Salah satu syaratnya adalah pelanggan diharuskan melakukan appointment di bengkel resmi tujuan dan datang tepat waktu serta Oli yang didiskon adalah Nissan Genuine Oil. Diskon suku cadang berlaku untuk suku cadang perawatan berkala dan suku cadang tertentu hasil pemeriksaanan.

“Program ini ada batas waktu periodenya dan diharapkan dapat memudahkan pelanggan Nissan yang berencana untuk mudik saat Lebaran nanti,” ungkap R. I. Hana Maharani - Head of Communications PT NMI. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang