Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nih Mobil Balap Chevrolet

Mobil Baru

Nih Mobil Balap Chevrolet

LOS ANGELES - Beberapa waktu lalu telah memperlihatkah teaser dari mobil konsep Chevrolet Chaparral 2X Vision Gran Turismo. Nah buat anda yang masih penasaran, inilah wujud aslinya setelah diperkenalkan pertama kali di Los Angeles Auto Show 2014.

Mobil ini dibuat dengan sasis komposit dan memiliki body yang sangat aerodinamis. Akibatnya adalah pada bagian pengemudi. Pasalnya pengemudi diharuskan untuk duduk dengan posisi yang sangat rendah kemudian tangan dan kaki terentang ke arah depan.

Tenaga kendaraan dihasilkan melalui laser-based propulsion system, yang terispirasi dari desain pesawat terbang di masa depan. Chevrolet menjelaskan bahwa system ini nantinya akan membuat sebuah gelombang udara menghasilkan daya dorong besar. System ini di bekali dengan baterai lithium-ion dan generator yang yang bisa membuat mobil memiliki tenaga hingga 912 HP. Hanya butuh waktu 1,5 detik untuk mencapai 100 km/jam dari posisi diam dan kecepatan maksimal mencapai 386 km/jam.

GM's executive director of advanced design, Clay Dean mengatatakan bahwa mobil ini merupakan sebuah konsep yang sangat ambisius khususnya dalam pengembangan teknologi masa depan “tapi ini juga merupakan hasil yang unik untuk menciptakan terobosan kendaraan untuk masa depan,” pungkasnya. {Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang