Nicky Hayden Ingin Bersenang-senang di Sepang

Berita Otomotif

Nicky Hayden Ingin Bersenang-senang di Sepang

SEPANG - Nicky Hayden akan segera 'pensiun' dari arena MotoGP. Menatap dua balapan yang tersisa di MotoGP 2015, Nicky Hayden ingin mencapai hasil terbaik dan menikmati detik-detik terakhirnya berlaga di kejuaraan para raja ini.

Karena itu, Nicky Hayden ingin 'bersenang-senang' di Sepang saat MotoGP Malaysia berlangsung akhir pekan ini. Ini adalah saat-saat terakhirnya menjadi pebalap Aspar Honda sebelum dirinya pindah ke World Superbike pada tahun 2016 dengan tim Tan Kate Honda.

"Sangat menyenangkan untuk langsung ke Malaysia dan tidak harus menunggu lama setelah kekecewaan Phillip Island. Saya yakin Honda akan memilah masalah sehingga kami tidak memiliki kegagalan lebih mekanis seperti itu," kata Hayden merujuk pada masalah elektronik yang dihadapinya di MotoGP Australia.

"Sepang adalah sirkuit yang kami kenal baik, kami melakukan banyak pengujian di musim dingin, meskipun kami sering menemukan kenyataan bahwa kondisi trek sangat berbeda pada saat kita datang ke sini untuk GP," ujarnya di Crash.

Menurut Nicky Hayden, Sepang adalah trek yang sangat menuntut banyak hal, banyak membutuhkan akselerasi, dilengkapi banyak tikungan cepat atau bahkan tikungan lambat.

"Anda membutuhkan motor yang sangat seimbang untuk melakukan segala sesuatu dengan baik. Kami tidak mengharapkan akhir pekan yang mudah, kami tahu apa yang kami hadapi, tapi saya ini saat-saat terakhir balapan MotoGP saya. Jadi kami akan mencoba untuk pergi ke sana dan bersenang-senang," kata juara kelas premier 2006 ini. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123            
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support