Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ngobral di Bekasi Diikuti Puluhan Anggota Komunitas

Berita Otomotif

Ngobral di Bekasi Diikuti Puluhan Anggota Komunitas

BEKASI  – Puluhan pemilik Toyota Yaris menghadiri acara Ngobrol Bareng Mobil123 di Marketing Gallery Savasa, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam gelaran kali ini, Mobil123 mengajak komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Bekasi untuk lebih mengenal cara merawat mobil mereka. Tips-tips sederhana dalam perawatan mobil ini disampaikan langsung oleh Auto2000 Jatiasih.

“Banyak hal yang bisa diambil dalam acara ini. Tips-tipsnya sangat berguna karena banyak pengetahuan baru yang sebelumnya tidak kami ketahui,” ungkap Sudadi, Penasehat TYCI Chapter Bekasi.

Ia juga menyampaikan bahwa penyampaian informasi perawatan kendaraan di acara Ngobral terbilang menyenangkan. Pasalnya para peserta diajak untuk berinteraksi secara langsung pada orang yang memang pakar di bidangnya.

“Terlebih acaranya terbilang santai, materi yang disampaikan juga bisa diaplikasikan langsung oleh kami. Jadi memang sangat sesuai dengan kebutuhan,” tambahnya.

Dalam acara Ngobral kali ini, Mobil123, Savasa dan Auto2000 membahas tentang cara merawat mobil agar tetap prima dan irit BBM. Beragam tips sederhana diberikan agar para peserta bisa mengaplikasikannya langsung pada kendaraannya.

Salah satunya adalah dengan memastikan melakukan perawatan berkala dan mengganti oli sesuai dengan anjuran. Hal ini diperlukan untuk menghindari terjadi kerak pada mesin sehingga membuat mobil terasa berat tarikannya.

“Perawatan berkala, termasuk mengganti oli harus dilakukan rutin. Karena bila tidak dilakukan akan membuat mobil terasa terasa berat dan mobil menjadi lebih boros,” ungkap Danang Pinandhitio, Kepala Bengkel Auto2000 Jatiasih.

Ngobrol Bareng Mobil123 adalah salah satu program andalan Mobil123 yang memberikan informasi seputar otomotif. Semua dikemas menarik dan melibatkan orang-orang terbaik dibidangnya masing-masing. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang