Daihatsu Kumpulkan Ribuan Pelanggannya di Bandung

Berita Otomotif

Daihatsu Kumpulkan Ribuan Pelanggannya di Bandung

BANDUNG – Daihatsu menggelar event Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018 pada 10 November 2018 lalu dan dihadiri ribuan pelanggan setianya.

Acara yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini diikuti oleh lebih dari 5.000 mobil Daihatsu dari berbagai komunitas. Nama 'Balad' sendiri memiliki arti 'Sahabat' dalam bahasa Sunda dan selaras dengan tagline Daihatsu yaitu 'Daihatsu Sahabatku’. Tak heran sejumlah komunitas dari mobil-mobil tua Daihatsu seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy hingga Feroza ikut serta dalam kegiatan ini.

“Bandung Lautan Daihatsu ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi pelanggan Daihatsu, dan menjadi ajang pertemuan akbar para pemilik mobil Daihatsu, baik komunitas maupun umum. Semoga dengan acara ini, pelanggan Daihatsu dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga, bersilaturahmi, serta menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Perserta pun mengikuti beragam kegiatan dalam event ini seperti kopdar komunitas, bazaar industri kreatif, aneka kuliner dalam bentuk food truck, pameran mobil klasik Daihatsu, area games untuk dewasa dan anak, serta berbagai macam hadiah dan doorprize menarik lainnya. Melalui acara ini, Daihatsu ingin semakin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya.

Daihatsu juga menunjukkan kepeduliannya terhadap kegiatan sosial dan lingkungan, melalui Program ‘Sabilulungan Peduli Citarum’. Sabilulungan berarti ‘gotong royong’ dan sejalan dengan program SATAPOK (Sabilulungan Tanam Pohon Kesayangan) dari Pemerintah Kabupaten Bandung, yang merupakan bagian dari program nasional “Citarum Harum”.

Ini merupakan salag satu program pentutup Daihatsu di penghujung tahun 2018. Daihatsu masih akan menggelar beberapa program kegiatan lain seperti Daihatsu 7 Wonders dan Daihatsu Dress-up Challenge yang telah memasuki babak final di Jakarta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar