New VW Beetle Tampil Lebih Klimis

Mobil Baru

New VW Beetle Tampil Lebih Klimis

WOLFSBURG - Volkswagen meremajakan VW Beetle dan Beetle Cabriolet namun tetap mempertahankan aura klasik. Volkswagen pun memberi opsional untuk menjadikan masing-masing mobil tampil berbeda dengan penambahan special model Denim dan Beetle Exclusive.

Beragam fitur baru disematkan oleh Volkswagen seperti pilihan warna baru yaitu Bottle Green Metallic dan White Silver Metallic. Bumper new VW Beetle telah didesain ulang sehingga tampil lebih sporty.

Tampilan eksperior semakin menarik dengan adanya tambahan ventilasi yang terbuka di atas bumper sehingga memberi kesan lebih dinamis. Selain itu, Volkswagen memasang lampu LED di belakang dan pilihan ukuran roda 17-inch hingga 18-inch.

Artikel bersambung dibawah

Masuk ke dalam, panel instrument dibuat lebih terang dan dashboard didesain ulang guna membuat tampilan interior lebih menawan. VW memberi pilihan desain agar para konsumen dapat memilihnya sesuai selera. Anda dapat memilih satu dari 3 bahan yang tersedia dan paket desain kontemporer dengan pilihan lebih banyak warna pada interior.

Beetle terbaru ini tersedia dalam model Coupe dan Cabriolet yang terdiri dari tipe Basci, Design dan R-Line. Sama seperti sebelumnya, pilihan mesin terdiri dari mesih berkekuatan 105 PS hingga 220 PS, terdiri dari 3 pilihan mesin bensin dan 2 pilihan mesin diesel.

Dengan segala perubahan tersebut, maka harga mobil dibanderol mulai  €18,375 hingga €22,800.

VW Beetle Denim special model
Bila Anda ingin berada di jalur berbeda, Anda bisa menambahkan beberapa paket aksesori. Pilihan pertama adalah Denim Special Model yang terinspirasi dari ‘Jeans Beetle’ tahun 1974. Warna ‘stonewashed Blue Metallic’ menjadikan mobil tampil trendi dan sporty Beetle Denim special model dijual dengan harga € 23.600.

VW Beetle R-Line Interior Package
Beetle R-Line interior package tersedia sebagai optional untuk varian R-Line. Paket ini terdiri dari logo R-Line pada beberapa bagian termasuk head rest serta roda kemudi. Bahan yang digunakan sebagai penutup jok dapat dipesan dengan bahan ‘Kyalami’ atau ‘Vienna leather’. Untuk harga, R-Line interior package dimulai dari harga €895.

VW Special Model Allstar
Pada akhir 2016, special model ‘Allstar’ akan kembali tersedia dengan harga mulai €22,775. Model ini telah dilengkapi dengan logo Allstar pada beberapa panel, roda berdesain Linas dan berukuran 17-inch, Climatronic air conditioning system dengan 2 zona temperature control, Composition Media radio system plus sistem navigasi dan Beetle compartement.

VW Beetle Exclusive
Beetle Exclusive dan Beetle Cabriolet Exclusive sebenarnya adalah Beetle Design and R-Line namun mendapat berbagai aksesori sehingga menjadikan tampilannya jauh lebih elegan. Fitur andalannya adalah penggunakan desain ‘Twister’ berwarna hitam pada roda. Sementara interiornya tampil menarik dengan warna hitam. Interiornya sendiri menggunakan kulit dari ‘Nappa’ sehingga membuatnya tampil mewah. Beetle Exclusive dijual dengan harga €28,550. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual