Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Volvo V40 Cocok untuk Penderita Alergi Debu

Mobil Baru

New Volvo V40 Cocok untuk Penderita Alergi Debu

STOCKHOLM - Mobil terlaris Volvo di Eropa yaitu Volvo V40 telah terungkap dengan desain lebih segar dan interior yang membuat lebih mewah dan nyaman sejalan dengan line-up Volvo lain.

Ubahan pada eksterior termasuk meliputi grille menggabungkan new T-shaped LED headlights terinspirasi Volvo S90 , V90 dan XC90. Wajah new Volvo V40 lebih mencolok dan menghasilkan tampilan baru yang lebih percaya diri.

Ada dua warna eksterior baru yakni Amazon Blue dan Denim Blue melengkapi tiga warna sebelumnya yaitu Bursting Blue, Mussel Blue dan Luminous Sand. Mempertegas penampilannya yang elegan, Volvo sampai harus mengubah desain roda.

"V40 adalah model Volvo terlaris di Eropa dan model Volvo yang kedua yang paling populer secara global, membuatnya menjadi mobil yang sangat penting bagi perusahaan. Dengan update (model tahun 2017) berharap lebih menarik bagi pelanggan di segmen ini," kata Björn Tahunan selaku Senior Vice President, Sales, Marketing and Customer Service at Volvo Car Group.

Interior new Volvo V40 telah menggunakan jok baru diambil dari Volvo Concept Estate. Bentuk kemudi, doortrim diubah berdasarkan permintaan konsumen yang menginginkan mobil ini tambah mewah.

Volvo menyajikan Volvo CleanZone technology di mana memastikan udara luar tersaring lebih dahulu sebelum memasuki kabin penumpang. Teknologi tersebut diakui mampu menghilangkan polusi di interior, sehingga nyaman untuk penderita alergi debu.

Dengan improvement tersebut, new Volvo V40 semakin berani menantang VW Golf, A3 Sportback dan BMW 1-series. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang