New Vito Meluncur di China

Mobil Baru

New Vito Meluncur di China

BEIJING – Mercedes-Benz meluncurkan new Vito di Chengdu Motor Show 2016.

Ekspansi besar-besaran manufaktur asal Jerman tersebut kian gencar dengan hadirnya mid-size van terbaru ini. New Vito melengkapi jajaran mobil bergenre van yang terbukti sukses di Tiongkok. Pada Maret silam, Mercedes-Benz telah meluncurkan mid-size Multi-Purpose Vehicle (MPV) V-Class di Negeri Tirai Bambu tersebut.

“Dengan diluncurkannya new Vito di China, kami melengkapi kesuksesan di kelas mid-size segmen pada pasar yang sedang berkembang ini. Hal ini juga selaras dengan strategi global Mercedes-Benz. Kami berharap new Vito dapat meraup sukses seperti pendahulunya di China,” ujar Volker Mornhinweg, Head of Mercedes-Benz Vans.

New Vito gelombang pertama diproduksi di pabrik Mercedes-Benz di China berkerjasama dengan Fujian Benz Automotive Co., Ltd (FBAC). Kendaraan ini segera dikirimkan ke dealer-dealer China pada akhir September.

Mobil mewah serbaguna ini menawarkan kapasitas dan nilai yang maksimal dari sebuah van. Mercedes-Benz menganggap new Vito akan mudah beradaptasi dengan masyarakat China. Mereka juga yakin bahwa model ini sangat cocok untuk pemilik usaha kecil hingga menengah di sana.

Dengan desain yang menarik, mid-size van ini menciptakan standar baru di segmennya. New Vito juga ditawarkan dengan berbagai pilihan varian yang diyakini akan mampu menggoda masyarakat di China.

New Vito memiliki keunggulan Agility Control pada bagian suspensi yang mampu memberikan kenyamanan maksimal, kelincahan dan adaptasi di jalanan. Di Amerika Utara sendiri, model ini dikenal denan nama Metris sejak 2015. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support