Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Toyota Yaris Telah Dipesan Ribuan Unit pada Maret 2018

Berita Otomotif

New Toyota Yaris Telah Dipesan Ribuan Unit pada Maret 2018

JAKARTA – New Toyota Yaris diklaim mendapat respon postif setalah peluncurannya beberapa waktu lalu.

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa Toyota Yaris pada Februari lalu berhasil menjadi market leader di kelas medium hatchback dengan wholesales sebesar 1.109 unit. Sementara itu pada bulan Maret, Toyota Yaris meningkatkan wholesalesnya menjadi 1.287 unit, yang artinya meningkat 16% dibandingkan bulan sebelumnya.

Pencapaian ini diklaim membuat new Toyota Yaris berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di bulan Maret di segmen medium hatchback dengan market share sebesar 39%.

“Kami akan coba untuk penuhi permintaan secepatnya. Setidaknya kami coba maintain pasokannya agar tidak terjadi indent yang terlalu lama di dealer,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. TAM.

Banyaknya permintaan terhadap mobil ini disebut Soerjo karena Yaris memiliki beberapa keunggulan. Mulai dari desainnya yang menarik juga fitur berlimpah dengan harga terbilang kompetitif.

“Toyota Yaris ini tidak hanya tampil lebih fresh dan sporty, tapi juga berlimpah akan fitur, baik fitur kenyamanan dan performa seperti Eco/Sport Mode dan juga Paddle Shift, serta dilengkapi fitur keselamatan terbaik. Ini merupakan jawaban kami untuk memenuhi perubahan kebutuhan pasar khususnya di kelas Yaris,” ujar Soerjo. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang