New Toyota Rush, Apa Saja yang Berubah?

Mobil Baru

New Toyota Rush, Apa Saja yang Berubah?

JAKARTA - New Toyota Rush 2016 secara resmi telah dipasarkan di Indonesia mulai saat ini. Lalu, penyegaran apa saja yang dilakukan oleh Toyota pada salah satu SUV tersukses di Indonesia ini?

Inilah daftarnya.

Tetap mempertahankan desain khasnya, aroma gagah Rush sebagai SUV semakin terpancar kuat dari tampilannya. New Rush hadir lebih sporty dengan pengubahan headlamp, desain bumper, bentuk kap mesin, grille dan lampu kabut. Fender mirror dibentuk lebih aerodinamis.

Bagian belakang desain tail lamp dengan mika putih menggunakan LED memberikan kesan modern, roof spoiler baru, lekuk bumper belakang lebih sporty dan cover ban cadangan lebih minimalis.

Untuk mesin, New Rush tetap mengantungi 1.500 VVTi. Kendaraan ini hadir dalam dua grade yaitu Rush TRD (AT dan MT)  dan Rush G (AT dan MT).

Rush TRD Ver. 2 kali ini hadir dengan konsep "Stylish Urban Cruiser", New Rush TRD tampil lebih sporty dan stylish dan semakin menguatkan citra Rush sebagai SUV perkotaan.

"Tampilan alloy wheel baru juga membuat New Toyota Rush semakin impresif," kata Marketing Director TAM, Rahmat Samulo.

Sementara di interior ada beberapa pengubahan: New Design 3 Spoke Steering Wheel, New Meter Cluster Design dan New Audio System with 6,1 inch monitor.

"Ada pola di kursi. Modern dan advanced. Begitu juga jahitan merah membuatnya makin sporty." [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual