Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Toyota RAV4 Hybrid Tampil Lebih Menawan

Mobil Baru

New Toyota RAV4 Hybrid Tampil Lebih Menawan

FRANKFURT – Toyota meluncurkan Toyota RAV4 Hybrid di Frakfurt Motor Show 2016. Toyota RAV4 hybrid dilengkapi dengan mesin bensin Atkinson Cycle berkapasitas 2.500cc dan motor listrik, yang menghasilkan tenaga sebesar 197 hp.

Mobil dapat menempuh kecepatan 100 km/jam dari 0 km/jam hanya dalam waktu 8,7 detik dan kecepatan maksimalnya 180 km/jam. Konsumsi BBM menggembirakan, hanya 4,9 liter/100 km.

Penampilan mobil juga terkesan garang. New Toyota RAV4 Hybrid dihiasi dengan bumper desain baru yang menjadikannya terlihat lebih galak jika dibanding dengan Toyota RAV4 sebelumnya. Lampu depan disegarkan sehingga terlihat lebih dinamis, apalagi hadir dengan LED dan daytime running lights.

Tak hanya itu, pada bagian interiornya pun Toyota RAV4 telah meningkatkan kualitas material yang digunakan sehingga diharapkan suara kabin akan lebih senyap lagi. Hal ini diwujudkan dengan kinerja (Noise, Vibration dan Harshness) ditingkatkan. Peredaman di lantai ditingkatkan hingga 55%, dan material peredam suara juga ditambahkan di berbagai bagian seperti ban, knalpot dan dek belakang.

Tampilan Toyota Rav4 Hybrid pun diperbaiki. Sebut saja bagian dashboard, door panel dan armrest telah di desain ulang untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan warna matt black dan neutral silver sebagai sentuhan akhir, menjadikan mobil terasa nyaman dipandang.

Sementara itu untuk fitur keselamatannya, Toyota Rav4 Hybrid dilengkapi dengan Toyota Safety Sense, sebuah teknologi keselamatan aktif yang didesain untuk mencegah dan menghindari dari kecelakaan dalam setiap situasi: Sistem Pre-Collision (PCS) with Pedestrian Detection, Lane Departure Alert (LDA), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Automatic High Beam (AHB).

Sebuah Panomaric View Monitor yang terhubung dengan 4 kamera di bagian bawah kaca spion juga bagian depan dan belakang menjadikan pengendara bisa melihat sekeliling mobil secara 360 derajat. 

Meski sudah ditampilkan, namun mobil ini baru akan mengaspal pada awal 2016. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang