New Suzuki Ertiga Diluncurkan, Harga dari Rp 179 Juta

Mobil Baru

New Suzuki Ertiga Diluncurkan, Harga dari Rp 179 Juta

TANGERANG - Suzuki Indonesia mulai memasarkan new Suzuki Ertiga 2016 yang sudah lama dinanti. MPV 7-seater ini tampil lebih segar, gaya dan terkini di bagian interiornya.

Untuk interior yang lebih menarik lagi dengan desain baru pada audio (tipe GL & GX). Tidak hanya itu, penambahan aksesori soket pada bagian belakang console box pada baris ke-2 (tipe GL/GX), kursi baris ke-3 yang dapat dilipat 50:50 (tipe GL/GX), dan kaca otomatis untuk membuat new Ertiga lebih nyaman. Kursi baris ketiga kini sama dengan kursi Grand New Avanza.

Davy J Tuilan 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, ada 30 pengubahan pada Suzuki Ertiga 2016, terdiri dari 10 fitur utama, dan 20 fitur-fitur standar.

"Pada saat diluncurkan 2012 konsepnya mengerti keluarga, dan kekuatan new Ertiga semakin mengerti keluar. Perubahan berdasarkan permintaan konsumen. Dan itu kami aplikasi semua ke new Ertiga," kata Davy di booth Suzuki hall 7-8-9-10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Kamis (20/8/2015).

New Ertiga memiliki fitur-fitur keamanan dengan tagline 'AMIN' (Aman, Mewah, Irit, Nyaman) yang juga terdapat pada setiap variannya, guna memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Ertiga di Tanah Air.

Untuk performanya, New Ertiga menggunakan mesin K14B DOHC 4-silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan  teknologi Drive by Wire yang membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi namun lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar minyak.

Berikut daftar harga dan new Suzuki Ertiga:

Ertiga GA Rp 179 juta
GL Manual Rp 195,5 juta
GL Otomatis 208 juta juta
GX Manual 203,9 juta juta
GX Otomatis 216,5 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support