New Renault Clio 2016 Hadir dengan Mesin Baru

Mobil Baru

New Renault Clio 2016 Hadir dengan Mesin Baru

PARIS – Empat tahun lalu, Renault meluncurkan model baru dari Renault Clio. Kini, Renault kembali menyegarkan tampilan Renault Clio dengan sedikit pengubahan pada sisi eksterior, penambahan fitur audio serta sentuhan mesin.

Dari sisi eksterior, Renault menambahkan beberapa fitur yang membuatnya tampil lebih lebih baik. Pngubahan tersebut adalah penggunaan full-LED lighting signature dengan C-shaped DRL serta bumper dipahat lebih tajam. Renault juga menambahkan empat warna baru yaitu Intense Red, Titanium Grey, Pearlescent White dan Iron Blue.

Pada bagian mesin, new Renault Clio dipersenjatai dengan mesin baru 1.5-liter dCi diesel bertenaga 108hp dan transmisi manual 8-speed. Sementara untuk mesin bensin ditambahkan dengan TCe yang mampu menghasilkan 118hp dan transmisi otomatis 8-speed. Total, ada 11 mesin dan transmisi yang bisa dipilih.

interior renault clio\

Guna memberi lebih banyak pilihan pada pelanggannya, Renault Clio hadir dengan 3 sistem multimedia berbeda yaitu Media Nav Evolution, Renault R-Link Evolution dan smart R&Go system. Renault Clio juga menjadi model B-Segment pertama yang telah menyediakan speaker Bose agar kualitas audio lebih apik.

Fitur lainnya adalah rear parking sensor, front parking sensor dan reversing camera. Khusus untuk varian tertinggi, Renault Clio dibekali dengan Easy Park Assist allows yang berfungsi untuk memarkirkan kendaraan secara otomatis tanpa campur tangan pengemudi.

Khusus untuk pasar Perancis, Renault Clio akan hadir dalam versi Initiale Paris yang menawarkan kelebihan dibanding dengan Renault Clio Standard. Eksterior varian ini menampilkan Givré Grey (metallic finish). Sementara di bagian interior, lingkar kemudi dilapisi dengan pelapis kulit Nappa, serta pelapis kulit dashboard serta panel pintu. Jok juga dibuat lebih sporty dengan penggunaan pelapis kulit berwarna hitam atau hitam putih, sesiai pilihan.

Renault Clio Initale Paris telah dipersenjatai dengan 2 pilihan mesin bensin (90 hp dan 120 hp) serta 2 mesin diesel (90hp dan 110hp) yang masing-masing bertransmisi manual serta EDC dual-clutch automatic transmission.

Pemesanan mobil ini sudah dapat dilakukan dan mobil akan dikirim pada bulan September mendatang. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support