New Renault Captur Melantai di Geneva Motor Show 2017

Mobil Baru

New Renault Captur Melantai di Geneva Motor Show 2017

PARIS – Desain baru new Renault Captur diharapkan mampu mempesona pengunjung Geneva Motor Show 2017.

Di Eropa, Renault Capur adalah crossover paling diburu dan mendapat predikat paling laris di kelasnya. Jadi wajar saja, perubahan tampilan seperti pada model terbarunya yang hadir di Geneva Motor Show 2017 diprediksi bakal menarik jutaan mata pengunjung.

New Renault Captur tampil dengan warna two tone yang memberikan karakter baru pada kendaraan. Selain itu, konsumen bisa memilih 30 kombinasi warna berbeda yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Tampilan depan mobil ini mengikuti model Renault sebelumnya yang menggunakan headlamp C shape. Teknologi pure LED Pure Vision yang digunakan menciptakan rupa menawan pada kendaraan dengan tingkat efisiensi maksimal.

Secara umum desain new Renault Captur berkiblat pada Kadjar. Hal ini terlihat pada bentuk grille yang menyerupai crossover Renault lainnya terutama dengan lapisan chrome. Bumper produk baru mereka mengisyaratkan kepribadian yang menantang.

Bagian paling menarik dari crossover ini adalah atap yang seluruhnya berbahan kaca. Penyematan atap kaca membuat nuansa kabin lebih luas dan elegan.

Masuk ke dalam kabin, pelanggan juga bisa kustomisasi bagian interior new Renault Captur. Enam pilihan warna seperti Ivory, Ocean Blue, Caramel, Red, Satin Chrome and Patina Chrome akan ditawarkan langsung pada konsumen.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terhadap mesin dari new Renault Capur. Kemungkinan duet mesin bensin 1.0 liter dan 1.2 liter serta diesel 1.5 liter versi sebelumnya masih dipercaya sebagai sumber tenaga. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual