Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Passat Alltrack Lebih Asyik Diajak Offroad

Mobil Baru

New Passat Alltrack Lebih Asyik Diajak Offroad

WOLFSBURG - Volkswagen berhasil mengembangkan new Passat Alltrack agar lebih asyik dikendarai di onroad maupun semi offroad. New Passat Alltrack merupakan wagon andalan Volkswagen di dunia. Seperti akan keunggulan new Passat Alltrack?

Klaim Volkswagen, new Passat Alltrack telah menggabungkan wagon dan crossover SUV dengan desain bumper dan lengkungan roda yang lebih aerodinamis. Perubahan lain pada chassis yang telah dimodifikasi untuk menggunakan sistem all-wheel drive (AWD).

Alhasil memiliki ground clearance 174 mm sehingga mobil dengan sangat mudah melintasi medan semi offroad. Selain itu, new Passat Alltrack juga cukup nyaman untuk diajak perjalanan jauh.

Di balik kapnya tersimpan mesin bensin turbo (TSI) dan tiga mesin turbodiesel (TDI) yang sudah memenuhi standar emisi Euro-6. Pertama TSI bensin menyemburkan tenaga 220 PS dengan torsi 350 Nm. Dan mesin TDI menyemburkan tenaga mulai 150 PS dan torsi 340 Nm, 190 Ps dan menyeburkan torsi 400 Nm serta 240 Ps dengan torsi 500 Nm.

VW menempatkan transmisi manual 6-speed untuk mesin TDI sementara mesin TSI mendapat transmisi otomatis dual-clutch (DSG). VW telah menawarkan stop/start system untuk meningkatkan konsumsi bahan bakar pada mesin-mesin terdepannya ini.

Model terbaru sudah tersedia lima mode berkendara yakni Eco, Comfort, Normal, Sport dan Individual. Mobil bisa menarik trailer hingga bobot 2.200 kg. Kabarnya rencananya akan diluncurkan di Frankfurt Motor Show 2015 pertengahan bulan ini. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang