Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Nissan Serena Makin Tampak Segar

Mobil Baru

New Nissan Serena Makin Tampak Segar

JAKARTA - Hari ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan new Nissan Serena dengan berbagai penyegaran di eksterior dan interior. Nissan Indonesia berharap hadirnya new Nissan Serena bisa menjawab kebutuhan konsumen Nissan Indonesia yang mendambakan MPV mewah.

"Kami menyegarkan Nissan Serena sehingga memenuhi kebutuhan dan karakteristik kendaraan itu sendiri. Kami optimis, melalui penyegaran desain yang lebih mewah dan prestise, didukung fleksibilitas, akomodasi dan fitur terbaik di segmennya," tegas Steve Ardianto, President Director NMI di acara peluncuran new Nissan Serena di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

"New Nissan Serena akan meneruskan kesuksesannya sebagai Best High MPV di Indonesia," lanjutnya.

New Nissan Serena tersedia dengan 3 varian yakni new Nissan Serena 2.0-liter Autech ditawarkan dengan harga Rp 441 juta, new Nissan Serena 2.0-liter Highway Star seharga Rp 409 juta dan new Nissan Serena 2.0-liter X seharga Rp 364 juta. Masing-masing harga on the road Jakarta.

Nissan Indonesia menyediakan beragam pilihan warna, yakni Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic, dan Phantom Black. New Nissan Serena tidak mengalami pengubahan mesin.

"Generasi terbaru new Serena mengalami penyegaran yang cukup signifikan baik untuk eksterior maupun interior. Untuk bagian depan hadir dengan grille baru, bumper anyar, head lamp led daytime running light," kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT NMI. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang