Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Nissan Sentra akan Meledak di Los Angeles

Mobil Baru

New Nissan Sentra akan Meledak di Los Angeles

LOS ANGELES - Nissan tidak akan berhenti merombak penampilan mobil-mobilnya. Tujuannya agar menyadari konsumen jika mobil Nissan-lah yang terbaik di dunia. Salah satunya mobil new Nissan Sentra yang akan debut di Los Angeles Auto Show 2015.

Dalam keterangan resmi Nissan, compact sedan tersebut akan mengedepankan pengubahan eksterior, interior dan penambahan fitur agar tampil lebih maksimal. Membahas desain eksterior barunya kini mencerminkan 'bahasa baru' yang lebih mewah.

Ubahan yang terjadi mengikuti new Nissan Maxima empat-pintu Sports Car, dan model terlaris Nissan di AS yakni Nissan Altima untuk model tahun 2016.

Ubahan pada eksterior new Nissan Sentra meliputi bumper depan dan belakang baru, grille, fender, kap mesin, headlight dan taillight, roda 17", dan untuk tipe SR dan SL akan tersedia projector headlight dengan LED.

Di kabin penumpang, revisi terjadi pada lingkar kemudi, kursi yang kini tersedia lumbar support elektrik, metercluster dengan tampilan baru, konsol dan tuas perseneling, serta jok dengan balutan kain halus.

Khusus panel instrumen menawarkan new TFT (Thin Film Transistor) pada layar LCD dengan resolusi lebih tinggi dari layar LCD sebelumnya. Khusus untuk varian Sentra SV, SR dan SL akan dilengkapi 5.0" Advanced Drive-Assist™ Display (ADAD) dan ditempatkan di antara tachometer dan speedometer. Varian-varian ini juga tersimpan Siri Eyes Free Voice Recognition.

Di samping itu fitur-fitur cerdas lain adalah Intelligent Cruise Control (ICC), Forward Emergency Braking (FEB), Blind Spot Warning (BSW) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Dikabarkan new Nissan Sentra akan mulai dijual di dealer-dealer resmi Nissan di AS pada akhir Desember 2015. [Ikh/Idr]

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang