Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Nissan Juke Hadir Pekan Depan dengan Harga Baru

Mobil Baru

New Nissan Juke Hadir Pekan Depan dengan Harga Baru

JAKARTA – Nissan Motor Indonesia mengabarkan akan meluncurkan New Nissan Juke 2016 tidak lama lagi. Tepatnya crossover bertampang ‘nyeleneh’ ini akan dibuka selubungnya pada 12 Februari 2015.

"Betul kami akan meluncurkannya pada pekan depan. Tidak ada pengubahan mesin. New Nissan Juke akan tampil lebih segar dengan sedikit pengubahan,” kata Arga Bima Simanjuntak, Nissan Motor Indonesia.

Jika kita mengacu kepada New Nissan Juke yang telah dijual di Eropa dan Amerika Utara, maka bisa dipastikan akan sama dengan versi barunya untuk Indonesia. Nissan membenahi desain lampu depan atas agar mengadopsi bentuk ‘bumerang’ seperti Nissan 370Z, Qashqai dan Murano.

LED daytime running lights pun terpasang untuk mengukuhkan kehadirannya. Grille “V” New Nissan Juke memancarkan kesan berotot. Rumah kaca spion samping didesain ulang dan menghadirkan lampu sein.

Bagian buritan tak mau kalah cakep dengan memamerkan bumper baru dan lampu belakang model ‘bumerang’ berteknologi LED. Roda dan interior ikut dipermanis.

Saat ini Nissan Juke dipersenjatai oleh mesin bensin 4-silinder 1.5-liter bertenaga 114 hp dengan transmisi CVT. Nantinya mesin ini akan mengencani versi baru Juke.

Hampir bisa dipastikan harga New Nissan Juke naik. Saat ini harganya Rp 263.750.000.

“Tidak akan jauh harganya. Sabar saja,” pinta Arga. [Syu/Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang