New Nissan Juke Hadir Pekan Depan dengan Harga Baru

Mobil Baru

New Nissan Juke Hadir Pekan Depan dengan Harga Baru

JAKARTA – Nissan Motor Indonesia mengabarkan akan meluncurkan New Nissan Juke 2016 tidak lama lagi. Tepatnya crossover bertampang ‘nyeleneh’ ini akan dibuka selubungnya pada 12 Februari 2015.

"Betul kami akan meluncurkannya pada pekan depan. Tidak ada pengubahan mesin. New Nissan Juke akan tampil lebih segar dengan sedikit pengubahan,” kata Arga Bima Simanjuntak, Nissan Motor Indonesia.

Jika kita mengacu kepada New Nissan Juke yang telah dijual di Eropa dan Amerika Utara, maka bisa dipastikan akan sama dengan versi barunya untuk Indonesia. Nissan membenahi desain lampu depan atas agar mengadopsi bentuk ‘bumerang’ seperti Nissan 370Z, Qashqai dan Murano.

LED daytime running lights pun terpasang untuk mengukuhkan kehadirannya. Grille “V” New Nissan Juke memancarkan kesan berotot. Rumah kaca spion samping didesain ulang dan menghadirkan lampu sein.

Bagian buritan tak mau kalah cakep dengan memamerkan bumper baru dan lampu belakang model ‘bumerang’ berteknologi LED. Roda dan interior ikut dipermanis.

Saat ini Nissan Juke dipersenjatai oleh mesin bensin 4-silinder 1.5-liter bertenaga 114 hp dengan transmisi CVT. Nantinya mesin ini akan mengencani versi baru Juke.

Hampir bisa dipastikan harga New Nissan Juke naik. Saat ini harganya Rp 263.750.000.

“Tidak akan jauh harganya. Sabar saja,” pinta Arga. [Syu/Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support