Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Nissan Grand Livina Meluncur Juni 2016

Mobil Baru

New Nissan Grand Livina Meluncur Juni 2016

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia mulai buka-bukaan akan kehadiran new Nissan Grand Livina 2016.

Tak tanggung-tanggung, dalam acara ‘LivinALife’ 2016 NMI memperlihatkan andalannya terbarunya di tahun 2016.

“Acara ‘LivinALife’ adalah sebuah acara apresiasi kepada para pelanggan setia Grand Livina di Indonesia. Saat itu kami berpikir, mengapa tidak sekalian memperkenalkan mobilnya kepada para  pelanggan? Untuk itulah kami perlihatkan Nissan Grand Livina 2016 di sana,” ungkap R.I hana Maharani, Head of Communication PT NMI.

Pihaknya pun menjanjikan akan memberikan beberapa pengubahan khususnya di eksterior agar tampilan new Nissan Grand Livina 2016 menjadi lebih baik. Lantas, kapankan waktu peluncuran mobil tersebut?

“Bulan Juni 2016. Untuk harga detail akan disampaikan pada 1 Juni 2016 sedangkan untuk peluncurannya sendiri mungkin akan berbeda waktunya,” pungkasnya.

Semenjak peluncurannya di 2007 lalu, Nissan Grand Livina disambut baik oleh masyarakat Indonesia, terutama mereka yang telah berkeluarga. Saat ini jumlah populasi Nissan Grand Livina di Indonesia mencapai lebih dari 200,000 unit yang terdiri dari berbagai varian. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang