New Mitsubishi Outlander PHEV 2016 Tambah Berkualitas

Mobil Baru

New Mitsubishi Outlander PHEV 2016 Tambah Berkualitas

TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) juga mempermak Mitsubishi Outlander PHEV. SUV andalan Mitsubishi ini tambah berkualitas ketika diubah penampilannya.

New Mitsubishi Outlander PHEV 2016 mendapat banyak sentuhan baru seperti halnya new Mitsubishi Outlander 2016. Dan improvement dilakukan hampir sama dengan sang saudara Mitsubishi Outlander.

Grille dan bumper dirancang khusus menggunakan warna hitam dan chrome demi mencuat kesan eksterior sporty dan harmonis. New Outlander PHEV 2016 secara khusus dirancang dengan roda alumunium 18" dengan two-tone.

Mitsubishi sudah melengkapi body dengan warna-warna menarik seperti Ruby Black Pearl, Quartz Brown Metallic, Black Mica, Titanium Red Metallic, Technical Silver Metallic, White Pearl dan Red Metallic untuk New Mitsubishi Outlander PHEV varian M, G Safety Package, G Navi Package dan G Premium Package.

New Outlander PHEV 2016 kaya warna hitam pada bagian interiornya, dan konsumen yang menginginkan warna cokelat bisa mendapatkannya.

Jok kursi mengandalkan desain dan bahan baru. Semua varian memilik kursi electric serta didukung setir berteknologi 'heater' berfungsi saat suhu dingin agar membuat aktivitas berkendara lebih nyaman. Kursinya sendiri menggunakan padding dan trim garis yang mengikuti lekuk tubuh penumpang dan pengemudi sehingga memberikan kenyamanan luar biasa.

Selain itu, aksen jahitan menggunakan benang putih. Pada kemudi bisa kita menyaksikan kemudi four-spoke dengan tombol-tombol. Instrument cluster mendapat aksen hitam, dan layar di konsol tengah yang besar dan stylish dirancang untuk mencerminkan kemewahan.

Mitsubishi mengakui sudah merevisi jantung pacu yang terdiri mesin bensin dan motor listrik sehingga memberikan akselerasi dan respon terbaik. Semua tipe kini dilengkapi dengan Unintentional Vehicle Move Off Control system (kecuali varian M). Fitur ini untuk mengurangi kerusakan pada roda gigi.

Setelah merevisi bagian gudang mesinnya, peningkatkan ekonomi bahan bakar terjadi pada 20,2 km per 1 liter BBM (berdasarkan modus JC08). Dan ketika bekerja dengan mode listrik bisa tembus 60,8 km sekali charge

SUV ini mulai tersedia di seluruh dealer Mitsubishi di Jepang pada 9 Juli mendatang, dan dibanderol mulai Rp 389 juta - Rp 497 juta. MMC menargetkan penjuala 1.000 unit per bulan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual