New MINI 5-Pintu Bakal Gaet Konsumen Baru

Mobil Baru

New MINI 5-Pintu Bakal Gaet Konsumen Baru

JAKARTA - Kemunculan MINI 5-pintu di segmen hatchback premium diprediksi akan menyasar konsumen baru yang menurut MINI Indonesia memang sengaja diciptakan untuk new MINI 5-pintu.

"New MINI 5-pintu akan membuka segmen baru. Menargetkan bukan keluarga tapi lebih kepada pengguna kendaraan itu Sendiri. Dan ini akan menopang aktivitas mereka itu sendiri," kata Jodie O'tania Head of Corporate Communication BMW Group dalam acara peluncuran new MINI 5-pintu di Empirica SCBD, Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Bahkan, new MINI 5-pintu dijelaskan wanita akrab disapa Jodie itu tidak menutup kemungkinan akan menyasar pada penggunan MINI 3-pintu yang selama ini mendambakan mobil MINI dengan kabin penumpang yang lebih luas.

New MINI Cooper 5-pintu memiliki panjang 3.982 milimeter (new MINI Cooper S 5-pintu 4.005 milimeter), lebar 1.727 milimeter dan tinggi 1.425 milimeter. Dimensi ini membuat New MINI Cooper 5-Door 161 milimeter lebih panjang dan 11 milimeter lebih tinggi dari MINI 3-pintu, dengan lebar yang sama.

Sementara itu, new MINI Cooper S 5-pintu lebih panjang 155 milimeter daripada MINI 3-pintu. Jarak sumbu roda juga telah diperpanjang 72 milimeter menjadi 2.567 milimeter, sedangkan jarak pijak roda tetap sama dengan MINI 3-pintu.

Seperti kendaraan MINI lain, new MINI 5-pintu tetap mempertahankan desain MINI yang unik, keseruan berkendara khas MINI dan karakter khas mengedepankan kepraktisan yang diraih melalui tambahan ruang.

Ketika berada di dalamnya, penumpang dan pengendara akan mendapatkan ruang kaki dan bagasi yang lebih lega sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih tanpa mengorbankan kenikmatan berkendara. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual