New Mercedes-Benz SL Dijual Mulai April 2016

Mobil Baru

New Mercedes-Benz SL Dijual Mulai April 2016

STUTTGART - Mercedes-Benz akhirnya memberikan kepastian new Mercedes-Benz SL akan mulai dijual pada April 2016. Publik yang sudah menanti roadster atap terbuka asal Jerman ini bisa menyaksikannya langsung dari pameran Los Angeles Auto Show 2015.

New Mercedes-Benz SL adalah legenda roadster Mercedes-Benz yang kini tampil lebih dinamis dari model sebelumnya. Bodi dan rangka sudah menggunakan bahan material ringan seperti aluminium atau magnesium untuk menekan bobot kendaraan.

Kelebihan lain pada mesin terbaru lebih kuat dengan transmisi otomatis 7-speed dan 9G-TRONIC DYNAMIC SELECT dengan lima mode transmisi dan Active Body Control.

Dalam keterangan resmi, mobil tersedia dalam beberapa varian yakni Mercedes-Benz SL 400 bermesin kapasitas 2.996cc V6, Mercedes-Benz SL 500 bermesin kapasitas 4.663 cc V8, Mercedes-Benz SL 63 bermesin kapasitas 5.461cc V8, dan Mercedes-Benz SL 65 5.980cc V12. Masing-masing mesin mampu mencapai kecepatan maksimal 250 kpj.

Impresi berkendara dengan new Mercedes-Benz SL akan semakin memuncak ketika Anda bisa merasakan langsung fitur-fitur Driving Assistance seperti Distance Pilot DISTRONIC dan Steering Pilot, Active Brake Assist dengan cross-traffic function, Active Blind Spot Assist, Active Lane Keeping Assist, PRE-SAFE® PLUS.

Mercedes-Benz SL yang selalu identik dengan mobil sport semakin bisa menyesuaikan kondisi jalan. Sebab, pada DYNAMIC SELECT tersimpan mode Eco (E), Comfort (C), Sport (S), Sport Plus (S+), Individual (I).

[Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual