New Mercedes-Benz E-Class Estate, Sedan Eksekutif Tercerdas

Mobil Baru

New Mercedes-Benz E-Class Estate, Sedan Eksekutif Tercerdas

STUTTGART – Mercedes Benz meluncurkan new Mercedes-Benz E-Class Estate pada turnamen tennis MercedesCup 2016 di Stuttgart.

Mercedes-Benz mengklaim bahwa new Mercedes-Benz E-Class Estate memiliki desain dinamis dan kabin luas. Dalam kesempatan ini, Mercedes-Benz pun meluncurkan varian Mercedes-AMG E 43 4MATIC.

Mercedes-Benz E-Class Estate masih menjadi favorit bagi mereka yang menginginkan kendaraan berbagasi besar. Ruang kargo new Mercedes-Benz E-Class Estate tercatat 1.820 liter. .

Artikel bersambung dibawah

“New Mercedes-Benz E-Class Estate sedinamis brand Mercedes dan seluas seperti yang didambakan oleh para pelanggan. Beberapa fitur andalannya adalah komposisi tempat duduk yang bisa dilipat dengan konfigurasi 40:20:40, sehingga membuatnya menjadi lebih mudah dalam membawa barang-barang,” ungkap Ola Källenius, member of the Board of Management at Daimler AG.

interior mercedes-benz E-Class Estate

"Dan lebih penting, new Mercedes-Benz Estate merupakan sedan eksekutif tercerdas di dunia." 

Mercedes-Benz E-Class Estate akan tersedia dengan beberapa pilihan. E200 akan hadir dengan mesin bensin 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 184hp, E220d akan dilengkapi dengan mesin diesel 4-silinder berkekuatan 194 hp serta E250 akan dibekali dengan mesin berkekuatan 211hp.

Pada kuartal keempat 2016 nanti, Mercedes-Benz akan menambahkan E200 d yang mampu memproduksi 150 hp. Model lainnya, E350 d akan menggunakan mesin 6-silinder. Sementara E 400 4MATIC akan mendapat mesin 6-silinder berkekuatan 333 hp dan 480 Nm. Semua model dipersenjatai dengan transmisi otomatis 9G‑TRONIC 9-speed.

Sementara Mercedes-AMG E 43 4MATIC Estate akan tersedia pada kuartal keempat. Estate cantik dan berotot ini akan bersenjatakan mesin V6 biturbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 401 hp. Tenaga tersebut akan disalurkan melalui transmisi otomatis 9G‑TRONIC. Untuk menopang perfomanya, Mercedes memasang AMG Performance 4MATIC all-wheel drive serta suspensi khusus.

interior Mercedes-benz E-Class Estate

Mercedes pun membanggakan kesenyapan dalam kabin generasi keenam Mercedes-Benz E-Class Estate -- paling senyap di kelasnya. Kesenyapan mobil berasal dari tubuh rigid yang menyebabkan lebih kedap, peredaman di beberapa bagian tubuh (bulkhead, sidewalls dan lantai utama), penyerapan suara di bawah kursi belakang dan di masing-masing rumah-roda.

Banyak sistem bantuan keselamatan yang dimiliki new Mercedes-Benz E-Class Estate: Active Brake Assist (memberi peringatan ke pengemudi jika ada potensi tabrakan dan mengerem secara mandiri), Drive Pilot (menjaga mobil tetap berada di jarak yang benar ketika di belakang kendaraan-kendaraan lain, dan untuk pertama kalinya bisa membuntuti hingga 210 kpj), Remote Parking Pilot (untuk pertama kalinya ini, sistem ini memungkinkan mobil untuk dipindahkan masuk/luar garasi dan ruang parkir yang jauh dengan menggunakan aplikasi smartphone). [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support