New Mercedes-Benz E-Class Disiapkan untuk 2016

Mobil Baru

New Mercedes-Benz E-Class Disiapkan untuk 2016

STUTTGART - Sedan mewah new Mercedes-Benz E Class direncanakan untuk meluncur tahun 2016 tepat di North American International Auto Show (NAIAS).

Mengutip Inautonews, Rabu (13/5/2015), saat new Mercedes-Benz E-Class sedang menjalani uji coba sebelum resmi diluncurkan ke publik.

Model terbaru Mercedes-Benz E-Class dipastikan mengalami penyegaran di luar dan dalam untuk memuaskan dahaga penggila sedan asal Jerman ini. Kabarnya, interior sedan ini didesain menyerupai S-Class. Hal tersebut bisa dilihat dari empat ventilasi udara bulat, dan desain kursi nyaman.

Sedan menengah mewah ini dipasangi teknologi Bluetooth dengan kemampuan opsi data, COMAND Online multimedia system yang menawarkan fungsionalitas terhadap penyuka internet. Sistem ini nantinya akan memungkinkan pengguna internet 'berselancar' lebih jauh di dunia maya. Bahkan radio, dan informasi service Mercedes-Benz bisa digunakan tanpa batas.

Fitur ini menggunakan jaringan nirkabel tercepat 4G-LTE yang terbukti penerus jaringan 3G. Jaringan ini meningkatkan kapasitas dan kecepatan jaringan di mana memiliki kecepatan download hingga 300 Mbps dan kecepatan upload hingga 75 Mbps, alhasil mentransfer data jauh lebih cepat daripada jaringan 3G.

New Mercedes-Benz E-Class masih mengandalkan platform MRA dan dikaitkan dengan mesin 2.0-liter. Ada juga versi hybrid untuk pasar otomotif Eropa.

Mercedes-Benz juga akan menyediakan versi E-Class semi-otonom. Mobil ini tertangkap kemara saat menjalani pengujian di Eropa beberapa waktu lalu. Mercedes-Benz pun tidak membeberkan secara detail mobil berteknologi canggihnya itu. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support