New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet Peforma Baru dari C-Class

Mobil Baru

New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet Peforma Baru dari C-Class

AFFALTERBACH - Mercedes kembali menghadirkan inovasi di C-Class, New C 63 Cabriolet mengkombinasikan antara intensive open-air ambience dengan mesin AMG V8 untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan.

New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet 1

Pecinta otomotif akan menikmati berbagai macam segmen dari Mercedes-AMG C-Class yang telah hadir dalam 12 versi seperti Saloon, Estate, Coupe dan Cabriolet.

Mercedes-AMG C-Class ini memiliki berbagai macam varian mesin yang memiliki tingkat keistimewaan dan sensai yang berbeda, yaitu mesin V6 biturbo dengan all-wheel drive atau mesin V8 2 output biturbo dengan rear-wheel drive dan rear-axle limited-slip differential.

Artikel bersambung dibawah

Mesin biturbo ini dikembangkan di Affalterbach dan tersedia dalam 2 output yaitu 476 Hp dan 510 Hp. Mesin ini juga dapat menyamai kemampuan dari mesin sport car. Flared wheel arches di bagian depan dan belakang, body yang lebar dan ban yang besar untuk tampilan yang keren. Mobil ini deilengkapi juga dengan suspensi Ride Control yang disesuaikan lintasan yang licin.

CEO of Mercedes-AMG GmbH, Tobias Moers mengatakan bahwa C-Class merupakan faktor penentu kesuksesan perusahaan dan dengan adanya kombinasi baru pada New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet akan membuat segmen C-Class lebih unik dan dapat menjadi sebuah pelengkap yang sangat sempurna.

New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet ini dirancang oleh AMG yang menggabungkan pengetahuan dari motorsport dengan semangat untuk menciptakan sebuah Cabriolet baru yang memaksimalkan peforma. Mobil ini akan pertama kali muncul di New York International Auto Show 2016 dan mulai dapat didapatkan mulai Agustus 2016.

New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet 2

New Mercedes-AMG C 63 S Cabriolet memiliki tenaga 510 Hp dan torsi 700 Nm yang dapat melaju hingga 250km/jam dan dapat melaju 100km/jam hanya dalam 4,1 detik.

Sedangkan itu, New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet memiliki tenaga 476 Hp dan torsi 650 Nm yang dapat melaju hingga 250km/jam dan dapat melaju 100km/jam hanya dalam 4,2 detik. Kedua Mercedes-AMG C 63 Cabriolet ini mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 9.3-8,9 liter/100 km dan mengeluarkan gas emisi sebanyak 218-208 g/km.

New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet ini sangat dihormati karena merupakan satu-satunya kendaraan di C-Class yang menggunakana mesin biturbo 8-silinder.

Mesin biturbo 4.0L  8-silinder telah digunakan di C 63 Saloon, Estate dan Coupe. Keuntungan utama dari desain mobil ini yaitu konstruksi mesin yang komples, respon yang maksimal dan pengeluaran gas emisi yang rendah.

New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet 3

New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet dilengkapi juga dengan 7-speed sport transmisi. Pemindahan transmisi New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet sangat cepat karena menggunakan teknologi mobil sport meskipun model matic.

New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet juga dilengkapi dengan AMG Ride Control dimana pengemudi dapat memilih 3 macam pengaturan suspensi yaitu Comfort, Sport dan Sport Plus.

New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet juga mempunyai ATTENTION ASSIST dan COLLISION PREVENTION ASSIST PLUS untuk memberikan keselamatan lebih kepada pengemudi.AMG Performace Studio juga menawarkan berbagai macam penambahan performa pada New Mercedes-AMG C 63 Cabriolet agar sesuai dengan kebutuhan. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual