New Mazda BT-50 Mulai Diproduksi di Thailand

Mobil Baru

New Mazda BT-50 Mulai Diproduksi di Thailand

HIROSHIMA – Mazda mengumumkan mulai memproduksi new Mazda BT-50 2016 di pabrik mereka di Thailand. Produksinya sudah dilakukan sejak kemarin dan akan dikenalkan pertama kali pada semester kedua tahun ini di Thailand dan Australia. 

Pada tahun 2011, Mazda BT-50 berubah dari pickup truck konvensional menjadi kendaraan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup seseorang dengan desain modern. Perfoma tinggi ditambah dengan kapasitasnya yang besar menjadikan mobil ini semakin digemari masyarakat baik itu untuk bisnis, gaya hidup maupun untuk dijadikan mobil keluarga.

Model barukali ini dipastikan masih akan mempertahankan nilai plus model sebelumnya, namun dengan desain yang telah dibuat untuk menjadikannya lebih sporty. Pengubahan dilakukan baik dari bagian depan maupun maupun belakang. Selain itu, interior juga mengalami penyempurnaan.

Tak hanya itu, Mazda juga menambahkan fitur baru seperti rear-view kamera untuk meningkatkan keselamatan berkendara, khususnya ketika parkir. Sementara untuk mesin dan tipe tidak akan mengalami perbedaan dari model sebelumnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support