Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Mazda BT-50 Mulai Diproduksi di Thailand

Mobil Baru

New Mazda BT-50 Mulai Diproduksi di Thailand

HIROSHIMA – Mazda mengumumkan mulai memproduksi new Mazda BT-50 2016 di pabrik mereka di Thailand. Produksinya sudah dilakukan sejak kemarin dan akan dikenalkan pertama kali pada semester kedua tahun ini di Thailand dan Australia. 

Pada tahun 2011, Mazda BT-50 berubah dari pickup truck konvensional menjadi kendaraan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup seseorang dengan desain modern. Perfoma tinggi ditambah dengan kapasitasnya yang besar menjadikan mobil ini semakin digemari masyarakat baik itu untuk bisnis, gaya hidup maupun untuk dijadikan mobil keluarga.

Model barukali ini dipastikan masih akan mempertahankan nilai plus model sebelumnya, namun dengan desain yang telah dibuat untuk menjadikannya lebih sporty. Pengubahan dilakukan baik dari bagian depan maupun maupun belakang. Selain itu, interior juga mengalami penyempurnaan.

Tak hanya itu, Mazda juga menambahkan fitur baru seperti rear-view kamera untuk meningkatkan keselamatan berkendara, khususnya ketika parkir. Sementara untuk mesin dan tipe tidak akan mengalami perbedaan dari model sebelumnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang