Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Mazda BT-50 2016 Masih Pertahankan Wajah Lama

Panduan Pembeli

New Mazda BT-50 2016 Masih Pertahankan Wajah Lama

BANGKOK - Mazda dilaporkan akan meluncurkan model baru Mazda BT-50 tahun ini. Pasalnya baru-baru ini seorang fotografer berhasil mengabadikan gambar Mazda BT-50 facelift di Thailand.

Tidak disebutkan lokasi tertangkapnya Mazda BT-50 facelift tersebut, namun diduga kuat jika generasi kedua Mazda BT-50 (diluncurkan 2010) ini masih didasarkan pada chassis dari Ford Ranger T6.

Ada pengubahan sedikit di bagian depan tepatnya pada grille yang kini mengadopsi chrome pada pinggirannya dan tetap warna hitam pada bagian tengah. Model lawasnya mengadopsi grille warna hitam seluruhnya.

Sentuhan lainnya pada lampu utamanya yang kini menghilangkan warna aksen kuning. Mazda cenderung mempertahankan wajah lama pickup-nya sementara para kompetitor sudah mengubah total jagoannya, sebut saja Ford, Mitsubishi, dan Toyota yang sudah menyiapkan pickup andalan mereka lebih mapan lagi.

Belum ada informasi pengubahan di bagian belakang, tapi santer akan akan sentuhan baru pada lampu belakang. Besar kemungkinan interior juga diperbaruhi tapi tidak banyak.

Mazda akan mengadopsi sistem infotainment Mazda MZD Connect pada new Mazda BT-50. Pickup ini mengadopsi mesin diesel 3.2-liter lima silinder menyemburkan tenaga 197,1 hp dan 470 Nm (spesifikasi Australia) dicocokkan dengan transmisi manual 6-speed dan otomatis 6-speed.

Pickup andalan Mazda ini sudah disokong fitur airbag, ABS, EBD, TCS, Hill launch dan descent control. [Ikh/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang