Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Lexus RX 2016 Tampil Perdana Asia di Indonesia

Mobil Baru

New Lexus RX 2016 Tampil Perdana Asia di Indonesia

JAKARTA – New Lexus RX 2016 diperkenalkan untuk pertama kalinya di Asia di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

Generasi keempat Luxury Crossover SUV ini hadir dengan desain yang apik berkat penggunaan garis-garis tegas disekujur bodynya. Lexus RX juga masih menggunakan Spindle Grile yang merupakan ciri khas dari semua mobil Lexus.

Sementara itu, Lexus juga telah menambahkan beberapa fitur guna membuat pengendara tetap fokus pada kondisi jalan di antaranya adalah penyematan generasi ketiga Remote Touch Interface yang berada didekat ruas transmisi, Drive Mode Select yang mampu memberi kendali atas karakter kendaraan yang diperlukan oleh pengemudi juga Head Up Display memberikan informasi memadai bagi pengemudi.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini pun Lexus membawa mobilnya yang lain yaitu all-new Lexus ES. Ini adalah generasi ke-6 dari Lexus ES dan dipastikan mengalami banyak pengubahan yang menjadikannya lebih nyaman bagi penggunanya.

Lexus ES ini dilengkapi dengan Spindle Grile khas Lexus ditambah dengan L-Shaped DRL berdesain baru dan penambahan garis-garis yang menjadikan mobil ini terlihat lebih dinamis juga aerodinamis. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang