New Lexus ES Mulai Menggoda

Mobil Baru

New Lexus ES Mulai Menggoda

SHANGHAI - Lexus akan meluncurkan new Lexus ES di Shanghai Auto Show pada tanggal 20 April 2015. Sebelum resmi diluncurkan, teaser new Lexus ES sudah mulai menggoda.

New Lexus ES terkuak lewat sebuah mata genitnya menjelang debut perdana di Shanghai. Lampu ini menonjolkan aksen "Nike Swoosh" yang teraplikasi LED daytime running light. Tak ketinggalan desain 'spindle grille' akan mewarnai mobil ini.

Di dunia model ES sangat penting bagi Lexus. Sebab mobil ini menyampaikan pesan gaya, elegan, dan kualitas sebagai sedan mewah sejak pertama kali hadir.

Menurut Lexus, new Lexus ES mempertahankan keanggunan, dan menyampaikan pengalaman yang lebih dinamis dan kemewahan. [Ikh/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual