Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Isuzu Mu-X 2016 Diluncurkan dan akan Melantai di GIIAS 2016

Mobil Baru

New Isuzu Mu-X 2016 Diluncurkan dan akan Melantai di GIIAS 2016

JAKARTA – New Isuzu Mu-X 2016 akhirnya hadir di Indonesia setelah generasi baru dua kompetitornya dipasarkan lebih dahulu.

Isuzu Mu-X masih mengandalkan mesin 4JK1-TC 2.5-liter VGS (variable geometry system) turbodiesel direct injection common-rail bertenaga 136 hp dan bertorsi 32,6 Nm. Jantung mekanis tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis 5-speed sequential shifting.  

Kebaruan Isuzu Mu-X dapat dijumpai di eksterior dengan griller baru, body kit, serta LED daytime running lights di bumper depan.

Sementara revisi interior dengan mengaplikasi jok kulit berkelir Ivory, kontrol-kontrol audio di setir, touchscreen 8 inchi, meter cluster baru, serta speaker atap.

isuzu mux

Isuzu Astra Motor indonesia tetap melengkapi Isuzu Mu-X dengan ABS, EBD, ESC, TCS dan BA. Fitur barunya berupa hill-start assist (HSA) serta kamera 360.

HSA berfungsi menahan mobil agar tidak bergerak mundur beberapa detik sebelum pengemudi menginjak pedal gas.

New Isuzu D-Max akan menyapa publik pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, berlangsung di Indonesia Exhibition Convention (ICE) Tangerang dari 11-21 Agustus. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang