New Infiniti Q50 Usung Teknologi Baru

Mobil Baru

New Infiniti Q50 Usung Teknologi Baru

HONG KONG - Menjelang tutup tahun 2015, new Infiniti Q50 diluncurkan di Hong Kong. Model baru mobil sport premium ini ditujukan bagi konsumen mobil sedan premium yang berjiwa muda.

Mobil ini menawarkan desain aerodinamis, personalized hospitality di ruang interior yang berbeda dari model sebelumnya. New Infiniti Q50 tampil memukau dan memberikan sentuhan desain yang lebih dinamis.

Interiornya didesain dengan memperkuat kesan mewah dan mengedepankan kenyamanan penumpang karena menggunakan bahan-bahan lembut yang berkualitas. Inifiti menyediakan beberapa pilihan mesin yakni 2.0-liter turbo, 2.2-liter diesel, 3.0-liter V6, dan 3.5-liter dengan sokongan teknologi hybrid.

Ada penambahan mode drive Sport+, yang sebelumnya hanya Standar, Snow, Eco, Sport dalam keterangan resmi Infiniti.

Khusus new InfinitiQ50 mesin 3.0-liter V6, ada improvement pada Dynamic Digital Suspension (DDS), yang mewarkan kenyamanan berkendara dengan respon dan kelincahan terbaik di kelas. Di samping itu tipe ini tersedia teknologi Direct Adaptive Steering (DMS) yang memungkinkan respon kemudi lebih lincah.

Infiniti Q50

New Infiniti Q50 dilengkapi Around View Monitor, perangkat cerdas Infiniti InTouch yang merupakan sistem utama pengendali audio, suhu kabin, multimedia, komunikasi.

Untuk semua tipe new Q50 dilengkapi dengan suspensi depan double-wishbone, sedangkan suspensi belakang direvisi menggunakan desain multi-link demi memberikan keseimbangan dan meningkatkan kenyamanan.

New Infiniti Q50 mesin kapasitas 2.0-liter empat silinder turbocharged, melontarkan 208 hp dengan torsi puncak 350 Nm. Mesin kapasitas 2.2-liter diesel menawarkan 168 hp dan torsi maksimum 400 Nm..

Sedangkan mesin kapasitas 3.0-liter V6 twin-turbo V6 menyemburkan tenaga 400 hp (298 kW) pada 6.400 rpm dan torsi maksimum 475 Nm (£ 350-ft) pada 1,600-5,200 rpm.

Tipe teratas 3.5-liter hybrid 302 hp dan torsi 350 Nm, sedangkan motor listriknya menyemburkan tenaga 50 kW atau setara 67 hp dan torsi 270 Nm. Jika penggerak bekerja bersamaan akan menghadirkan akselerasi yang luar biasa. Tipe ini telah tersedia Active Lane Control (ALC). Mobil mulai dijual awal tahun 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual