New Honda Vario eSP Tampil Lebih Menarik

Berita Otomotif

New Honda Vario eSP Tampil Lebih Menarik

JAKARTA – Mengawali tahun 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung menghadirkan tampilan anyar dari Honda Vario eSP.

AHM melakukan beberapa penyegaran melalui  grafis dan kombinasi warna yang lebih trendi sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan generasi muda. Selain menyematkan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS, AHM juga menghadirkan pilihan warna baru melalui kombinasi warna elegan antara front fender dan body yaitu aplikasi warna hitam untuk warna Grande White, warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black dan warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red.

“Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran motor skutik fashionable yang menjadi trendsetter di Indonesia, New Honda Vario eSP.  Secara konsisten kami akan berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen,” ungkap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Meski telah dilengkapi dengan tampilan baru, namun beberapa fitur utama tetap dipertahankan oleh AHM. Diantaranya adalah desain dan ukuran bodi yang cocok untuk dikendarai sehari-hari, Combi Brake System (CBS), standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta Brake Lock untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.

Model ini hadir responsif dengan akselerasi mencapai 12,7 detik untuk mencapai jarak 200m, serta bertenaga dengan top speed mencapai 92 km/jam. New Honda Vario eSP tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi BBM hingga mencapai 59 km/liter.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dengan harga Rp 16.150.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.950.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) untuk pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.   Sementara itu untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 16.250.000,- untuk tipe CBS dan Rp 17.050.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta).  AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 15.000 unit/bulan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support