Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Honda Stepwagon Mulai Menggoda di Dunia Maya

Mobil Baru

New Honda Stepwagon Mulai Menggoda di Dunia Maya

TOKYO - Meski baru akan diluncurkan pada bulan April mendatang, namun New Honda Stepwagon telah muncul di website resmi Honda sejak hari ini.

Mobil yang telah masuk ke generasi kelima ini akan dilengkapi dengan mesin direct-injection 1.5L VTEC Turbo. Mesin ini telah dikembangkan sedemikian rupa untuk memberikan akselerasi yang halus namun tetap kuat, efisiensi bahan bakar yang maksimal, lebih senyap dan torsi yang sama besarnya dengan mesin berkapasitas 2.4L.

Karakter mobil wagon sebagai mobil dengan kapasitas besar pun diperkaya dengan pintu belakang yang bisa dibuka dengan beberapa cara. Ya, pintu belakang bisa dibuka dengan membuka pintu ke  atas, namun juga bisa dibuka sebagaian secara menyamping.

Sementara itu pada bagian dalam kendaraan, New Honda Stepwagon diyakini memiliki kapasitas yang luas dan nyaman. Mobil juga telah dilengkapi dengan serangkaian perlengkapan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara pemiliknya.

Honda juga telah melengkapi mobil ini dengan fitur pedestrian detection object dan juga Honda Sensing untuk meningkatkan tingkat keselamatan berkendara. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang