New Honda Stepwagon Mulai Menggoda di Dunia Maya

Mobil Baru

New Honda Stepwagon Mulai Menggoda di Dunia Maya

TOKYO - Meski baru akan diluncurkan pada bulan April mendatang, namun New Honda Stepwagon telah muncul di website resmi Honda sejak hari ini.

Mobil yang telah masuk ke generasi kelima ini akan dilengkapi dengan mesin direct-injection 1.5L VTEC Turbo. Mesin ini telah dikembangkan sedemikian rupa untuk memberikan akselerasi yang halus namun tetap kuat, efisiensi bahan bakar yang maksimal, lebih senyap dan torsi yang sama besarnya dengan mesin berkapasitas 2.4L.

Karakter mobil wagon sebagai mobil dengan kapasitas besar pun diperkaya dengan pintu belakang yang bisa dibuka dengan beberapa cara. Ya, pintu belakang bisa dibuka dengan membuka pintu ke  atas, namun juga bisa dibuka sebagaian secara menyamping.

Sementara itu pada bagian dalam kendaraan, New Honda Stepwagon diyakini memiliki kapasitas yang luas dan nyaman. Mobil juga telah dilengkapi dengan serangkaian perlengkapan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara pemiliknya.

Honda juga telah melengkapi mobil ini dengan fitur pedestrian detection object dan juga Honda Sensing untuk meningkatkan tingkat keselamatan berkendara. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support