Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Honda Odyssey Dibanderol Rp 718 Juta

Mobil Baru

New Honda Odyssey Dibanderol Rp 718 Juta

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor hari ini meluncurkan Honda Odyssey yang telah diubah tampilannya menjadi lebih mewah.

Perubahan tersebut dianggap perlu karena di segmen ini, Odyssey memiliki banyak saingan sehingga diperlukan penyegaran guna menjaga konsumennya agar tetap loyal. Update tentunya tentunya dibarengi dengan peningkatan kenyamanan untuk penumpangnya.

Saat pertama kali melihat tampilannya, jujur saja memang tidak banyak perubahan dari desain sebelumnya. Meski demikian, penggunaan Black Front Grill yang merupakan kombinasi dari warna smoke chrome dan hitam berhasil membuat tampilan depan mobil terlihat menarik. New Honda Odyssey juga menggunakan foglamp dengan black garnish serta ban berukuran 17 inch berdesain baru.

Masuk ke dalam kabin, interior Odyssey telah dirancang sedemikian rupa untuk menjaga kenyamanan berkendara. Pengemudi dapat mengatur posisi senyaman mungkin dengan tilt & Telescopic Steering Weel, 8 Way Power Seat Adjuster + Memory Seat dan Arm rest.

Salah satu yang menarik adalah kursi baris kedua. Honda telah menyematkan Premium Craddle + ottoman yang menjamin kenyamanan penumpang di kursi baris kedua. Dengan ini penumpang baris kedua bisa menurunkan sandaran kursi hingga nyaris 180 derajat.

Honda mengandalkan mesin berkapasitas 2.400cc DOHC i-VTEC dengan Earth Dreams Technology pada new Honda Odyssey. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 172 hp dan torsi mencapai 225 Nm. Guna menjaga agar konsumsi BBM tetap efisien, maka Honda menambahkan fitur ECON Mode yang terdiri dari ECO Assist dan ECON Button. ECO Assist bertugas untuk memberi petunjuk pada pengemudi untuk mengemudi hemat sementara ECO Button adalah tombol untuk pengaktifan mode pengendaraan hemat BBM.

Untuk kenyamanan berkendara, new Honda Odyssey dilengkapi dengan 7”WVGA Capactive Touch Screen Monitor yang bisa memutar beragam hiburan dalam beragam format. Selain itu, fitur terdapat pula GPS Navigation serta mendukung cara kerja fitur Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor dan Smart Parking Assist System.

Untuk fitur keselamatan, rasanya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Mobil ini telah diberkali dengan sejumlah fitur keselamatan terbaru. Sebut saja struktur rangka body dengan  teknologi G-Force Control Technology (G-CON) +ACE, Dual Front i-SRS Airbag, I-SRS Side Airbags dan Side Curtain Airbag untuk pengemudi dan penumpang.

Selain itu, mobil Odyssey juga telah dibekali Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Brake Override System, Pretensione & Load Limiter Seat Belt serta ISO-FIX dan rear camera.

Dengan beragam update yang dilakukan, new Honda Odyssey dilepas Honda dengan harga RP 718 juta. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang